Massimiliano Allegri Setuju Anggapan Cristiano Ronaldo Soal Juventus

Massimiliano Allegri Setuju Anggapan Cristiano Ronaldo Soal Juventus

Gilabola.com – Massimiliano Allegri tegaskan setuju dengan anggapan Cristiano Ronaldo soal raksasa Liga Italia Juventus yang sudah ia sampaikan. Hal terkait kelebihan tim dibandingkan lawan mereka sangat ia pahami.

Pelatih Juventus itu langsung setuju dengan pendapat Cristiano Ronaldo soal semangat luar biasa dalam skuad mereka sejauh ini. Ronaldo sebelumnya sudah mengatakan jika Juve adalah klub terbaik yang pernah dia perkuat selama ini.

Cristiano Ronaldo rasakan perbedaan dari Real Madrid dan Manchester United. Ia merasa bermain bersama rekan setimnya di Juventus tak seperti biasa, lebih terasa seperti bermain bersama keluarga. Dia klaim sama sekali tidak ada ego pemain dalam skuad Juve.

Advertisement
advertisement
advertisement

Ronaldo mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya selalu mengutamakan tim daripada persaingan individu. Ia tegaskan jika ada salah satu striker yang tidak mencetak gol, mereka tetap merasa bahagia karena toh tim bisa terus menang dan menang lagi dalam setiap laga mereka.

Merasa ada benarnya, Allegri langsung aminkan pendapat Ronaldo. Juventus juga ia akui bukan sekadar klub biasa saja. Semuanya ia rasakan adalah soal sinergi dan komunikasi yang fantastis dari semua pihak yang berperan penting dalam laju mereka sejauh ini.

Massimiliano Allegri kagum kualitas Juventus saat ini

“Kalau Cristiano Ronaldo sudah mengatakan itu, saya pikir itu ada benarnya juga. Juventus itu sendiri sebagai suatu klub, adalah tempat di mana Anda bisa bekerja dengan sangat baik. Tempat Anda bisa bekerja dengan organisasi yang sangat hebat sekali,” bela sang pelatih.

“Kami tidak bisa mencapai hasil hebat seperti sekarang hanya karena kami membeli pemain-pemain hebat saja, atau hanya karena organisasi teknis kami saja. Semua hasil hebat itu bisa didapat karena klub kuat dan sangat kompak.”

“Anda tidak bisa hanya mendapatkan hasil yang bagus saja tanpa adanya manajemen atau klub yang hebat bersama Anda. Pasti akan sangat berat bagi seorang pelatih dan bagi para pemain juga,” pungkasnya dengan terkagum-kagum melihat skuad Juventus saat ini.