Massimiliano Allegri Tak Tertarik Latih Arsenal atau Chelsea

Massimiliano Allgri tak berniat hengkang dari Juventus di musim panas ini.
Massimiliano Allgri tak berniat hengkang dari Juventus di musim panas ini.

Berita Bola – Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dirinya masih senang di Juventus. Dia sama sekali tidak berniat meninggalkan klub raksasan Italia dalam beberapa musim berikutnya kecuali jika dia dipecat.

Kabar tentang pelatih berusia 50 tahun yang disebut-sebut tertarik dengan pekerjaan di Premier League semakin intensif minggu ini. Hal itu makin diperkuat lagi dengan kabar bahwa dia sedang mengambil kursus intensif belajar berbicara bahasa Inggris.

Mantan manajer Cagliari dan AC Milan juga mengisyaratkan sebelum kemenangan Juventus 3-0 atas Sampdoria, Minggu (15/4) malam, bahwa dia tidak yakin apakah masih membesut klub itu musim depan.

Mengklarifikasi pernyataan itu, Allegri menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk bergabung dengan Arsenal atau Chelsea, dua klub yang saat ini dilaporkan tengah mencari manajer baru.

Advertisement

“Saya memiliki kontrak hingga 2020 dengan Juventus dan saya senang di sini. Saya memiliki hubungan yang harmonis dengan klub,” kata Allegri kepada Mediaset Premium. “Saya akan pergi berlibur ketika jendela transfer dibuka karena saya mempercayai klub sepenuhnya.”

“Kami masih harus mewujudkan beberapa target. Jika kami tidak memenangkan Scudetto dan Coppa Italia, mungkin mereka tidak menginginkan saya lalu. Kami akan membicarakannya seperti yang selalu kami lakukan setiap tahun. Tidak ada perbedaan,” jelasnya.

Juventus kini kokoh di puncak klasemen Serie A dengan nilai 84, unggul enam poin atas Napoli di posisi kedua. Mereka melebarkan jarak dengan Napoli usai mengalahkan Sampdoria 3-0, Minggu (15/4) malam berkat gol-gol Mario Mandzukic (45), Benedikt Hoewedes (52), Sami Khedira (75).