Massimiliano Allegri Tegaskan Juventus Siap Belajar dari Kekalahan Kontra Empoli

Gilabola.com – Juventus sudah menelan tiga kekalahan di kandang hanya di sepanjang tahun ini saat mereka dipermalukan tim promosi Empoli dengan skor 0-1 di Stadion Allianz, tapi manajer Massimiliano Allegri menolak untuk panik.

Massimiliano Allegri meyakinkan Juventus akan belajar dari kesalahan mereka setelah kekalahan kandang dari Empoli dan menegaskan bahwa kepergian Cristiano Ronaldo bukan masalah bagi mereka karena mereka harus bermain sebagai tim, bukan menyelesaikan masalah sebagai individu.

Itu adalah cara terburuk bagi Bianconeri untuk memulai era baru pasca-Cristiano Ronaldo, kalah 1-0 di kandang dari Azzurri pada Minggu (29/8) dini hari WIB, dan juga pertandingan pertama sang manajer di di Stadion setelah kepergiannya dua tahun yang lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya Federico Chiesa yang benar-benar menguji Guglielmo Vicario, yang nyaris tidak melakukan penyelamatan berarti di babak kedua, ketika Leonardo Mancuso mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dan memberi kemenangan bersejarah bagi Empoli.

“Para pemain memulai dengan kuat, mereka kebobolan pada kesalahan pertama saat bermain, lalu menjadi terlalu tergesa-gesa. Kami harus memiliki kesabaran untuk menerimanya dengan tenang, bermain sebagai tim dan tidak mencoba menyelesaikan masalah sebagai individu,” kata Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Dengan cederanya Aaron Ramsey dan Arthur Melo, Massimiliano Allegri secara mengejutkan menurunkan Weston McKennie sebagai trequartista di belakang striker Paulo Dybala dan Federico Chiesa, kemudian memasukkan Alvaro Morata untuk babak kedua saat Danilo dimainkan sebagai gelandan bertahan.

“Ada beberapa elemen positif, karena Danilo melakukannya dengan baik di depan pertahanan dan merupakan salah satu dari sedikit pemain yang tetap tenang sampai akhir. Manuel Locatelli akan berada dalam kondisi yang lebih baik setelah jeda untuk tugas internasional.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO