Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus

Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus

Gilabola.com – Pelatih Massimiliano Allegri tinggalkan juara Serie A, Juventus, akhir musim ini.

Pelatih Italia berusia 51 tahun ini telah memenangkan gelar liga di lima musim beruntun sejak ia mengambil alih posisi pelatih pada tahun 2014 lalu.

Juventus yang merekrut Cristiano Ronaldo musim panas lalu dengan harga 99,2 juta Poundsterling, berhasil mencapai perempat final Liga Champions dan Coppa Italia musim ini.

Saat ini, Juventus masih memiliki dua pertandingan liga tersisa musim ini, terdekat melawan Atalanta di rumah pada akhir pekan ini.

Diisukan Hengkang Pekan Lalu

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pekan lalu Allegri mengatakan, dia ‘geli’ pada desas-desus yang mengisyaratkan dia akan meninggalkan Juve yang sudah menjadi juara Serie A selama delapan musim terakhir. “Saya senang membaca dan mendengar semuanya,” ujar Allegri saat itu, seperti dilansir BBC Sport.

“Pekan depan saya akan bertemu dengan presiden. Kita akan berbicara secara umum, seperti yang kita lakukan setiap tahun. Sebelum bertanding melawan Ajax saya katakan padanya saya akan bertahan di sini,” tambahnya.

Bertemu Media Akhir Pekan Ini

Allegri dan presiden klub, Andrea Agnelli, dijadwalkan berbicara pada sebuah konferensi pers yang akan digelar Sabtu (18/5). Keduanya juga sudah bertemu sebelumnya, namun tampaknya tidak mencapai kesepakatan.

Dengan demikian, Allegri hengkang lebih cepat dari kontraknya yang baru akan rampung pada 30 Juni 2020. Selama lima musim karirnya di J-Stadium, Allegri memenangkan lima gelar Serie A dengan total 11 trofi yang sudah disabetnya untuk Si Nyonya Tua.

Di pengujung musim ini, Allegri akan jalani pertandingan terakhirnya bersama Juve akan digelar di Sampdoria pada 26 Mei mendatang.