Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Manchester United

Berita Liga Italia - Diminta jadi pelatih Manchester United gantikan Jose Mourinho, Massimiliano Allegri tolak pinangan tersebut karena ingin selesaikan proyeknya di Juventus.
Berita Liga Italia - Diminta jadi pelatih Manchester United gantikan Jose Mourinho, Massimiliano Allegri tolak pinangan tersebut karena ingin selesaikan proyeknya di Juventus.

Gilabola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, diberitakan tolak tawaran Manchester United yang ingin jadikan ia sebagai pengganti manajer Setan Merah saat ini, Jose Mourinho.

Manchester United sebelumnya dilaporkan telah lakukan kontak dengan Massimiliano Allegri dan meminta pelatih Juventus itu untuk memandu United, usai mereka memeca Jose Mourinho. Belakangan posisi pelatih asal Portugal itu memang penuh tekanan, setelah skuad Manchester United lakoni awal musim yang buruk.

Beberapa kali ia diberitakan akan dipecat manajemen Manchester United, bahkan sempat santer diberitakan akan digantikan Zinedine Zidane. Pengurus the Red Devils memang berusaha meredam isu tersebut, dan perlihatkan dukungannya pada Mourinho. Namun, kini muncul kandidat lain yang dikabarkan bisa segera gantikan Mourinho.

BACA:  Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Pindah ke Liga Italia

Manchester United Tawarkan Kontrak 3,5 Tahun dan Gaji Selangit!

Menurut laporan Calciomercato, United ternyata telah merancang langkah konkret selama beberapa hari terakhir, dan sodorkan tawarannya pada Massimiliano Allegri. MU kabarnya bersedia tawarkan kontrak tiga setengah tahun dan besaran gaji hingga sembilan juta euro atau seekitar Rp158 miliar untuk memikat Allegri. Tentu saja, jumlah ini jauh di atas besaran dua juta euro (sekitar Rp35 miliar) yang dikantonginya di kandang Nyonya Tua.

Namun, Allegri dikabarkan langsung menolak tawaran Manchester United tersebut. Alasannya, di samping ingin berkonsentrasi pada proyeknya bersama Juventus, Allegri juga mengaku belum siap berkarir di luar Italia.

Namun, Allegri diperkirakan tetap akan membuka peluang pindah, termasuk jika United kembali datang pada musim panas mendatang. Terlebih lagi jika Bianconeri gagal jadi juara Liga Champions musim ini.

BACA:  Ashley Young Tak Peduli Sudah Old Tetap Bela Manchester United