Massimiliano Allegri Ungkap Kekurangan Juventus Usai Kekalahan Kontra Napoli

Massimiliano Allegri menjelaskan di mana Juventus masih perlu meningkatkan setelah bermain imbang 1-1 melawan Napoli, tetapi menegaskan bahwa mereka tidak ditahan oleh tim yang hancur.

Juventus mengawali tahun 2022 mereka dengan hasil yang mengecewakan, menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang untuk ditahan imbang 1-1 oleh Napoli di laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

Padahal tim tamu harus datang ke pertandingan ini tanpa sembilan pemain mereka karena masalah Covid, cedera, skorsing, ataupun perjalanan ke Piala Afrika, plus manajer Luciano Spalletti yang juga harus dikarantina karena sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Juventus malah tertinggal lebih dulu melalui gol Dries Mertens setelah Weston McKennie menyia-nyiakan peluang sundulannya di awal pertandingan, beruntung tembakan Federico Chiesa yang dibelokkan akhirnya menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Napoli, yang kehilangan sembilan pemain tadi, bahkan memiliki lebih banyak penguasaan bola dan sebagian besar mengendalikan inisiatif, meski Juventus memiliki lebih banyak tembakan ke gawang dengan 22 berbanding 16, tapi Massimiliano Allegri tak ingin menjadikan masalah di skuad Napoli sebagai alasan atas kegagalan timnya untuk mengalahkan tim Luciano Spalletti yang melemah.

“Itu adalah head-to-head untuk posisi di papan klasemen dan Napoli kehilangan empat pemain pilihan pertama, tapi ingat bahwa kami juga kehilangan enam pemain di pertemuan sebelumnya, jadi hal ini bisa terjadi,” kata Massimiliano Allegri kepada DAZN usai pertandingan.

“Kami memiliki peluang untuk memimpin, tetapi kurang akurat dan tergesa-gesa di sepertiga akhir. Kami kembali ke level permainan yang diharapkan dan kemudian tergesa-gesa lagi. Kami harus melihat ini secara positif, sebagai satu poin yang diperoleh. Tapi saya ingin melihat para pemain lebih tenang dan fokus di sepertiga akhir.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO