Massimiliano Allegri Ungkap Peran Cristiano Ronaldo di Juventus

Gilabola.com – Penggemar Cristiano Ronaldo dipastikan sudah tak sabar menunggu aksi sang mega bintang bersama Juventus. Yang membuat mereka penasaran adalah peran apa yang akan dijalani CR7 di klub barunya itu.

Rasa penasaran penggemar itu cukup beralasan mengingat di Juventus sudah ada beberapa pemain penyerang seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic. Di posisi mana Ronaldo akan dipasang nanti, demikian pertanyaan yang muncul.

Rupanya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cukup tanggap dengan rasa penasaran para penggemar maupun pengamat terkait peran yang akan dimainkan oleh Ronaldo di musim pertamanya bersama Si Nyonya Tua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Allegri mengatakan dia belum membuat taktik khusus untuk mengakomodir kehadiran Ronaldo di Juventus. Yang pasti, katanya, Ronaldo tetap akan dipasang seperti dia bermain di Real Madrid.

“Ronaldo akan bermain di mana dia selalu bermain, di tiga pemain depan. Ia akan mencetak banyak gol seperti biasa,” kata Allegri singkat sepeti dilansir as.com.

Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid dengan biaya transfer 105 juta poundsterling belum bergabung dalam latihan pramusim tim Juventus di Amerika Serikat. Dia masih menjalani liburan usai Piala Dunia 2018 dan menjalani kegiatan sponsorship.

Pemenang Ballon d’Or lima kali ini diprediksi baru bisa tampil perdana bersama Juventus di pertandingan persahabatan melawan tim junior Juventus pada 12 Agustus 2018 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO