Massimo Moratti: Inter Milan Itu Sulit Karena Mirip Perempuan Manja

Massimo Moratti ternyata masih mengingat Inter Milan.
Massimo Moratti ternyata masih mengingat Inter Milan.

Gilabola.com – Massimo Moratti menilai jika raksasa Liga Italia Inter Milan itu sulit dihadapi karena mirip dengan perempuan manja yang cantik. Hal itu bukan tanpa alasan ia jelaskan.

Sosok mantan presiden klub Liga Italia Inter Milan, Massimo Moratti, memang telah mengatakan bahwa menjadi fans Nerazzurri itu rasanya bagaikan mencintai seorang gadis cantik yang sulit dihadapi karena kemanjaannya. Inter Milan bagi Massimo Moratti tetap saja sebagai satu hal yang dirinya cintai sepanjang hidupnya.

Massimo Moratti sendiri termasuk pimpinan paling sukses yang masuk dalam album kenangan Inter Milan. Masih ingat pada tahun 2010 silam, Inter terbukti sanggup meraih gelar Treble Winner saat masih ia pimpin.

Massimo Moratti lanjut cerita mulai menjual Inter Milan kepada pengusaha asal Indonesia, siapa lagi selain sosok Erick Thohir. Massimo Moratti tetap mencintai Inter tak peduli meski sekarang sudah tidak menjabat sebagai orang nomor satu di sana lagi.

Inter Milan bagi dirinya masih memiliki arti yang sangat penting dalam hidupnya hingga saat ini. Moratti juga masih punya banyak kenangan baik selama dirinya memimpin Inter Milan.

Advertisement

“Di belakang Inter ada sebuah masa lalu yang terbangun dari mimpi dan kumpulan persahabatan. Inter memiliki makna nyata dan salah satu yang saya cintai dalam hidup saya,” ucap Moratti pada RMC Sport.

“Inter Milan itu rasanya seperti perempuan cantik yang sulit untuk dihadapi karena manjanya, semua pikiran harus selalu diberikan untuknya. Menjadi presiden di sana adalah peran yang memiliki tanggung jawab besar dan saya ikut merasakan itu juga kepada para fans di sana,” pungkasnya.

Kubu Inter Milan sekarang masih menempati peringkat lima musim ini di bawah asuhan Luciano Spalletti. Apakah mereka akan terus menanjak prestasinya?