Masuk Daftar Jual, Bek Italia Juara Euro Tidak Ikut Latihan Pramusim Roma

Gilabola.com – Bek kanan tim nasional Italia pada Euro 2020, Alessandro Florenzi dikabarkan tidak akan mengikuti latihan pramusim klubnya, AS Roma di Portugal karena akan di jual.

Masa depan dari bek kanan serba bisa milik AS Roma, Alessandro Florenzi kembali mengalami ketidak jelasan. Setelah menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, pemain binaan akademi I Giallorossi tersebut tampaknya akan kembali di lepas oleh klubnya.

Menurut kabar dari beberapa media lokal yang dilansir Football Italia, Florenzi sudah pasti tidak akan masuk dalam rencana dari pelatih baru, Jose Mourinho. Sang pemain juga sudah dikabarkan secara langsung oleh sang pelatih mengenai rencana dari I Giallorossi yang ingin menjual bek berusia 30-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena sudah tidak masuk dalam rencana klub musim depan, Florenzi tidak akan menyusul rekan-rekannya yang sedang menjalani latihan pramusim di Portugal saat ini. Sang pemain memang tetap akan datang ke markas latihah milik Roma di Trigoria untuk menjalani tes medis dan kemudian melakukan latihan bersama punggawa-punggawa I Giallorossi lain yang juga masuk daftar jual.

Kabarnya, salah satu alasan utama dari manajemen Roma ingin melepas Florenzi adalah karena dirasa gajinya yang mencapai Rp 51 Miliar dinilai terlalu tinggi untuk pemain yang hanya akan menjadi pelapis. Pilihan utama di sektor kanan dari pertahan tim besutan Mourinho adalah Rick Karsdorp dan opsi kedua sepertinya akan diberikan kepada Bryan Reynolds.

Dengan usia yang sudah tidak muda Florenzi tampaknya akan sulit menerima fakta dia hanya akan menjadi pemain pelapis saja untuk I Giallorossi. Karena itulah, sangat besar kemungkinan dirinya akan membuka pintu untuk meninggakan stadion Olympico pada jendela transfer musim panas ini.

Hingga kini belum jelas kemana sang pemain akan berlabuh, meskipun ada beberapa rumor yang mengaitkannya dengan Juventus. Namun, skuad asuha Massimiliano Allegri sejauh ini masih ingin fokus untuk mendatangkan beberapa pemain incaran mereka, terutama Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Masa depan dari sang pemain bisa jadi baru akan terlihat menjelang akhir dari bursa transfer jika memang tidak ada klub yang serius langsung ingin memboyongnya. Florenzi sendiri tentu masih ingin bermain secara reguler agar tetap dibawa Roberto Mancini ke Piala Dunia 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO