Matias Vecino Ngotot Inter Menang Bukan Karena Kebetulan

Matias Vecino tersinggung dengan penilaian jika Inter Milan menang lawan AC Milan hanya karena kebetulan saja.

Matias Vecino ngotot klaim jika Inter Milan bisa menang bukan karena kebetulan belaka. Sebagian publik sempat menilai jika hasil laga Liga Italia lawan AC Milan skor tipis itu karena kebetulan.

Matias Vecino tak terima dan langsung menegaskan jika hasil kemenangan mereka bukan kebetulan. Inter bisa terus memenangkan pertandingan dalam penghentian setelah kemenangan terakhir atas Milan murni karena usaha keras mereka.

Kemenangan itu adalah hasil umpan silang pemain Uruguay yang memberikan Mauro Icardi kesempatan untuk sundulan pada menit ke-93 laga tersebut. Satu-satunya gol di menit krusial itu Vecino tegaskan bisa saja didapat oleh klub lain.

“Hal seperti itu sudah terlalu sering terjadi sekarang sehingga kami mencetak gol yang krusial belakangan ini, jadi itu bukan suatu kebetulan,” tegas Vecino dengan kesal kepada Inter TV.

BACA:  Pelatih Juventus Bantah Leonardo Bonucci Sengaja Minta Dicadangkan

“Ini sebagian turun ke tingkat kebugaran kita juga, saat kita harus berlari sampai akhir, plus kita tidak pernah berhenti percaya untuk raih gol. Derby itu seperti entitas terpisah dari sisa musim ini dan memberi kami kepercayaan diri yang lebih besar untuk masuk ke laga hari Rabu.”

“Orang-orang sangat bersemangat tentang derby dan kami ingin memberi mereka sukacita akan perayaan kemenangan ini,” pungkasnya.

Matias Vecino dan Inter Milan akan segera lawan Barcelona

Inter Milan sendiri telah memenangkan tujuh pertandingan secara berturut-turut, penampilan terbaik mereka sejak Januari 2017, dan pada Rabu menghadapi Barcelona di Liga Champions. Kubu Barcelona jelas tidak sama dengan AC Milan. Mereka tetap berpeluang menang karena kubu Barca kemungkinan masih belum bisa diperkuat oleh Lionel Messi.

BACA:  Hasil AC Milan vs Juventus Skor 0-2, Ronaldo Dapat Gol Higuain Dapat Kartu Merah

Inter Milan hanya dipusingkan oleh kabar Radja Nainggolan cedera hasil laga lawan AC Milan. Keberadaan sang bintang jelas sering diperlukan oleh Inter untuk memperbesar peluang menang mereka.