Matias Vecino Optimis Inter Milan Kalahkan Juventus

Matias Vecino Optimis Inter Milan Kalahkan Juventus

Gilabola.com – Matias Vecino optimis Inter Milan pasti akan kalahkan raksasa Liga Italia, Juventus. Ia bahkan mulai membicarakan Scudetto.

Matias Vecino telah mendorong Inter Milan untuk memanfaatkan peluang cantik lawan Juventus. Ia bersikeras jika tim akan kembali berjuang untuk meraih Scudetto.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Inter berpeluang masuk kualifikasi Liga Champions musim depan jika sanggup menang lawan kubu Nyonya Tua. Derby d’Italia akhir pekan ini sangat dinantikan oleh Vecino yang ingin raih banyak poin.

“Kami punya peluang untuk mengakhiri pembicaraan soal Liga Champions, juga karena tim lain juga memiliki pertandingan berat pekan ini,” ujar Vecino melalui Sky Sport Italia.

Inter Milan selalu mencontoh Juventus

“Ini benar-benar peluang yang cantik sekali untuk melawan Juve. Ini adalah pertandingan yang bisa dirasakan oleh kami semua. Mereka telah memperlihatkan konsistensi, jadi mereka selalu jadi idola kami dan semua tim lainnya.”

“Kami harus sebisa mungkin mendekati level mereka dan bersaing untuk raih Scudetto. Kita bisa berpikir soal persaingan titel juara, tapi yang paling penting adalah apa yang terjadi saat pertandingan. Kami harus memperlihatkan jika kami memang layak menang lawan mereka.”

“Kami harus bekerja keras. Musim depan kami akan kembali untuk Scudetto. Itu adalah tujuan kami semua, tapi untuk mengatakan hal itu sekarang ya kecepatan juga,” pungkasnya.

Lawan Cristiano Ronaldo cs, kubu Inter punya peluang menang mencapai 40% berbanding 32% peluang menang lawan. Hasil skor imbang minimal 1-1 hanya memiliki peluang terjadi 28%. Dipastikan laga kali ini akan berlangsung sengit sejak awal babak pertama.