Mattia Perin Jalani Tes Medis di Juventus

Kiper Genoa, Mattia Perin, jalani tes medis di Juventus jelang akhir pekan ini.
Berita Terkini - Kiper Genoa, Mattia Perin, jalani tes medis di Juventus jelang akhir pekan ini.

Berita Terbaru – Transfer permanen kiper Genoa, Mattia Perin, ke Juventus, segera jadi kenyataan. Pemain berusia 25 tahun itupun jalani tes medis di J-Stadium jelang akhir pekan ini.

Juventus siap selesaikan transfer Mattia Perin dari Genoa, setelah kiper muda yang akan gantikan Gianluigi Buffon itu tiba di markas Juventus dan jalani tes medis.

Mattia Perin saat ini telah terlihat di Turin untuk jalani medisnya di Juventus, sebelum menyelesaikan transfer ke jawara Serie A tersebut. Ini berarti, Genoa dan Si Nyonya Tua telah menyetujui biaya untuk penjaga gawang tersebut.

Rencananya, Mattia Perin akan mengenakan jersey Juventus untuk empat tahun ke depan, dan hasilkan 2,5 juta euro atau sekitar Rp41,03 miliar bersih per tahunnya.

Advertisement

Sebelumnya diberitakan, Mattia Perin mengaku ‘tak takut hadapi kompetisi’ di Juventus. “Saya tidak takut untuk gabung klub besar, karena pastinya akan ada persaingan yang ketat di semua klub besar,” tandas Perin beberapa waktu lalu.

“Ini tidak hanya terjadi di Juventus, walau mungkin sedikit lebih sulit di sana. Tapi saya sangat sadar, jika saya tinggalkan Genoa, saya harus berjuang untuk dapatkan tempat saya di klub besar manapun. Ini kesempatan yang saya miliki dan saya ingin mencobanya,” tambahnya.