Mau Diberi Juventus Kontrak Baru, Pemain Ini Malah Cedera Lagi Cedera Lagi

Jual mahal pada kontrak barunya karena minta digaji yang mahal, Paulo Dybala justru terus memberikan pengembalian yang tidak sepadan pada timnya saat dia terus menerus terganggu oleh masalah kebugaran dan membuatnya gagal memberi kontribusis maksimal bagi timnya.

Cedera lagi, lagi, dan lagi. Masalah kebugaran Paulo Dybala seolah tidak ada habisnya jelang kontrak baru yang akan didapatkannya di Juventus saat kali ini dia bahkan hanya bertahan selama 12 menit di atas lapangan selama pertandingan timnya melawan Venezia di Pier Luigi Penzo pada Minggu (12/12) dini hari WIB.

Pemain internasional Argentina terus menderita masalah otot yang telah mempengaruhi karirnya dan kontribusinya bagi tim. Dia dipercaya turun sebagai starter di belakang Alvaro Morata dalam peran nomor 10, tapi kemudian tak bisa bertahan lama dan membuatnya digantikan Kaio Jorge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan DAZN, kali ini mungkin masalah lutut, karena lutut kanannya dibalut saat dia duduk di bangku cadangan. Masih harus dilihat seberapa buruk cedera terakhir ini, tetapi ini adalah masalah fisik yang terus menerus mengganggu bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Ini adalah cedera ketiga yang didapatkannya saat musim 2021/2022 bahkan belum berjalan separuhnya, dengan Paulo Dybala sebelumnya sudah absen di dua kesempatan terpisah karena gangguan otot dan kelelahan otot.

Di musim ini dia telah bermain dalam 17 penampilan di semua kompetisi bagi Juventus, menceploskan delapan gol dan empat assist. Tapi cederanya yang dini di Pier Luigi Penzo membuat timnya gagal meraih kemenangan atas tim promosi Venezia yang berakhir imbang dengan skor 1-1 untuk membuat pasukan Massimiliano Allegri semakin sulit untuk sekedar memperjuangkan empat besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO