Mau Direkrut Arsenal, Striker Napoli Ini Malah Akui Lemah Jika Hadapi Bek Spurs Ini

Arsenal mungkin perlu pikir-pikir lagi jika ingin membeli Victor Osimhen karena striker internasional Nigeria tersebut mengaku bahwa dia selalu kesulitan saat menghadapi bek yang saat ini memperkuat Tottenham Hotspur, Cristian Romero.

Penyerang Napoli yang sekaligus merupakan salah satu target transfer Arsenal, Victor Osimhen, mengklaim bahwa pemain bertahan Tottenham Hotspur Cristian Romero sebagai bek terberat yang pernah dihadapinya, menyebut bahwa pemain Argentina itu selalu lebih cepat dari dirinya.

The Gunners banyak dikaitkan dengan upaya untuk mencari striker baru setidaknya di bursa transfer musim panas mendatang setelah melepas Pierre-Emerick Aubameyang secara gratis ke Barcelona, sementara kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Salah satu target bagi manajer Mikel Arteta adalah penyerang milik Napoli Victor Osimhen, yang telah mencetak 10 gol dan dua assist dalam 17 penampilannya di musim ini bagi tim Serie A tersebut.

Tapi The Gunners mungkin sekarang perlu pikir-pikir lagi sebelum merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut karena mereka bisa kesulitan saat menghadapi rival London Utara Tottenham Hotspur jika mereka memiliki striker Nigeria itu sebagai juru gedor mereka di musim depan.

Ini lantaran Victor Osimhen mengakui bahwa bek Tottenham Hotspur Cristian Romero sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya, mengatakan bahwa pemain Argentina itu selalu lebih cepat dari dirinya saat mereka saling berhadapan.

Ditanya oleh surat kabar La Repubblica soal siapa lawan terberat yang pernah dihadapinya, dia menjawab, “Romero, yang sekarang di Tottenham. Dia selalu lebih cepat dari saya setiap kali kami saling berhadapan.”

“Yang lainnya adalah Kalidou Koulibaly, dia tidak pernah membiarkan saya mencetak gol saat latihan. Ketika Nigeria tersingkir dari Piala Afrika, saya mendukung Senegal.”

BANDARTOGEL77