Mau Kerja Untuk Cristiano Ronaldo? Tandatangani Dulu Dokumen Aneh

Mau Kerja Untuk Cristiano Ronaldo? Tandatangani Dulu Dokumen Aneh

Selain membocorkan rahasia klub-klub raksasa di Eropa, Football Leaks juga mengungkap satu rahasia Cristiano Ronaldo. Semua orang staf yang bekerja untuknya diwajibkan menandatangani sebuah dokumen aneh.

Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi adalah salah satu selebritis terbesar di muka bumi. Pemain Portugal berusia 33 tahun itu baru-baru ini menyalip Selena Gomez sebagai figur dengan follower terbanyak di Instagram.

Di lapangan, Ronaldo terlihat baik-baik saja di Liga Italia setelah berpindah dari Real Madrid ke Juventus pada bulan Juli lalu. Dia saat ini menjadi top skor Juve – mencetak tujuh gol dalam 11 laga liga pertamanya – dan berharap bisa membimbing klub barunya ke tangga podium Liga Champions.

Namun, Ronaldo telah terlibat dalam banyak masalah di luar lapangan setelah dituduh melakukan pemerkosaan di Amerika Serikat. Seorang model Amerika Kathryn Mayorga, 34 tahun, baru-baru ini menuduh Ronaldo melakukan pemerkosaan dalam aduan sebanyak 32 halaman ke pengadilan distrik di Nevada.

BACA:  Xherdan Shaqiri Diakui Mirip Dengan Lionel Messi

Ronaldo telah secara terbuka membantah tuduhan itu, yang pertama kali muncul di situs web Football Leaks pada April 2017. Situs pembocor rahasia banyak figur terkenal dunia itu kemudian merilis lebih banyak informasi tentang kehidupan pribadi Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Terobsesi Dengan Kerahasiaan

Menurut laporan media Spanyol, Marca, bintang Juve itu “menuntut klausul kerahasiaan yang sangat ketat dari karyawannya.” Semua orang yang bekerja untuknya diwajibkan menandatangani dokumen kerahasiaan informasi yang berlaku sampai 70 tahun setelah kematiannya.

“Seperti itulah obsesi sang pemain Portugal untuk menjaga rahasia kehidupan pribadinya. Semua stafnya dilarang mengatakan apa pun ‘hingga 70 tahun setelah kematian Cristiano Ronaldo atau [kematian yang terakhir] dari kerabatnya,” kata Marca.

Klausul kerahasiaan dari semua pegawai Ronaldi itu akan membuat kehidupan pribadi mantan bintang Real Madrid itu tertutup untuk waktu yang sangat, sangat lama.

BACA:  Gelandang Juventus: Saya Butuh Liburan!

Cristiano Ronaldo Kecewa Dengan Kekalahan Juventus

Superstar global itu gagal mencegah kekalahan 2-1 yang mengecewakan hari Rabu malam melawan mantan klubnya, Manchester United. Ronaldo mencetak gol luar biasa dengan tendangan first-time satu kaki di depan gawang Setan Merah dan dirayakannya dengan memamerkan six pack di perutnya – tetapi dia hanya bahagia jika bisa menang.

Dia mengatakan: “Saya senang dengan gol itu tetapi kami sedikit kecewa karena kami seharusnya memenangkan pertandingan dengan mudah, dengan tiga atau empat gol.”

“Manchester, mereka tidak berbuat banyak, menurut saya. Mereka menciptakan dua peluang, dari bola-bola mati. Saya tahu tim-tim Inggris selalu mencari situasi bola-bola mati.”

“Tapi kami akan belajar dari kesalahan kami dan kami masih berada di puncak grup sehingga kami baik-baik saja. Kami mendominasi pertandingan, kami memiliki lebih banyak peluang dan kami bisa menyelesaikannya.”

BACA:  Gonzalo Higuain Minta Maaf Untuk Kartu Merahnya

“Manchester [United] tidak melakukan apa pun untuk pantas menang, itu bahkan bukan keberuntungan karena Anda-lah yang menciptakan keberuntungan Anda sendiri. Itu hadiah dari kami pada mereka.”