Mauricio Pochettino Didukung Penuh Keluarga Latih Juventus

Mauricio Pochettino Didukung Penuh Keluarga Latih Juventus

Gilabola.com – Mauricio Pochettino didukung penuh keluarga untuk melatih Juventus. Klub Liga Italia itu masih terus dikaitkan dengan eks Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino disampaikan oleh sepupunya, Daniele, tertarik mengisi posisi lowong yang ditinggal pergi Massimiliano Allegri sebagai bos Juventus. Klub sendiri telah memastikan jika Allegri akan meninggalkan klub raksasa Serie A tersebut.

Allegri telah memimpin tim menjuarai lima titel Liga Italia sejak meneruskan estafet kepelatihan dari Antonio Conte di tahun 2014 silam. Ia sudah melengkapi titel ganda domestik dalam empat kesempatan.

Ia juga sudah memimpin sang Nyonya Tua hingga ke dua laga final Liga Champions, lawan Barcelona di tahun 2015 dan Real Madrid di tahun 2017. Ia akhirnya melihat tim dipermalukan Ajax Amsterdam di laga perempat final kompetisi tahun ini.

Mauricio Pochettino sangat pantas melatih Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Nama sang manajer Spurs semakin kuat dikaitkan dengan posisi di Allianz Stadium. Daniele yakin jika sepupunya itu sudah punya semua kualitas untuk melatih tim besar itu. Tidak ada keraguan dari keluarga yang mendukung penuh dirinya ke klub Serie A.

“Saya pikir (menggantikan Allegri) sangat memungkinkan terjadi, karena Mauricio adalah pelatih yang sudah membuktikan jika dirinya bisa bekerja dengan baik dan meraih final dengan Tottenham seperti contohnya,” ujar Daniele melalui Tutto Juve.

“Kalau dia bisa terus bermain seperti yang sudah ia perlihatkan dalam setiap pertandingan, bagi saya sekarang adalah tahun yang tepat untuk jadi juara. Saya sudah bertemu dengan dirinya beberapa bulan yang lalu, saya bertemu dengan orang yang baik dan sangat suka menolong.”

“Target Bianconeri jelas Liga Champions dan sepupu saya itu sudah sangat berkualitas untuk melatih klub ini. Semua orang di keluarga besar akan senang melihatnya melatih Juve.”