Maurizio Sarri Bakal Latih Klub Besar Italia Lagi

Gilabola.com – Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri dikabarkan dalam waktu dekat ini akan menangani salah satu klub besar di Serie A.

Juru taktik berusia 62 tahun itu terakhir kali menangani Juventus. Sedangkan ia dipecat oleh petinggi klub raksasa Liga Italia lantaran dianggap gagal mengangkat performa Bianconeri.

Kini Maurizio Sarri akan segera kembali melatih lagi usai sempat menganggur sejak Agustius 2020. Menurut Corriere Fiorentino, mamtan pelatih Chelsea itu telah mengandakan pertemuan dengan petinggi klub Fiorentina untuk membahas menangani La Viola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, direktur olahraga klub yakni Daniele Prade dan CEO Joe Barone dikabarkan juga menghadiri pertemuan tersebut.

Perlu diketahui, keinginan kuat Fiorentina memperkerjakan Maurizio Sarri bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, Cesare Prandelli yang ditunjuk menggantikan Beppe Iachini sejak November musim lalu bisa dibilang gagal mengangkat performa klub.

Tercatat Fiorentina kini menduduki urutan ke 14 klasemen Liga Italia. Di sisi lain, Rocco Commisso selaku presiden klub juga terus mengevaluasi Cesare Prandelli. Pasalnya, kontrak sang pelatih juga akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sekedar informasi, dalam 23 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Italia musim 2020/21. Kubu Fiorentina baru hanya memenangkan enam pertandingan di Serie A dan yang terbaru mereka menang 3-0 atas Spezia (19/2). Menarik untuk ditunggu apakah Maurizio Sarri akan mencapai kesepakatan atau tidak dengan petinggi klub La Viola. Jika berhasil, maka musim depan mereka bisa bersaing di liga domestik untuk finis di papan atas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO