Maurizio Sarri Bakal Tangani Lazio Lebih Lama

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare telah membenarkan bahwa klub dan Maurizio Sarri sedang bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak baru.

Setelah ditangani cukup lama oleh Simone Inzaghi, akhirnya tim papan atas Liga Italia berpisah dengan pelatih muda tersebut pada musim panas 2021. Pasalnya, ia lebih memilih ke Inter Milan untuk menggantikan Antonio Conte.

Sebagai gantinya, Lazio menunjuk Maurizio Sarri dan petinggi klub sepakat bekerja sama dengan eks pelatih Chelsea tersebut sampai Juni 2023 mendatang. Dengan pengalamannya di Napoli dan The Blues sangat diharapkan bisa membantu Lazio bersaing di Liga Italia serta pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski belum semusim menangani Si Elang, namun belakangan ini diberitakan bahwa Claudio Lotito ingin sekali memperpanjang masa kerja Sarri. Kabarnya, Presiden klub Lazio tersebut ingin pelatih sepak bola berusia 62 tahun bisa melatih timnya sampai 2025 mendatang.

Sebelum laga melawan Marseille kontra Lazio di matchday 4 Liga Europa, Igli Tare pun mengonfirmasi kabar tersebut memang benar bahwa klub mau memberikan kontrak baru lagi untuk Maurizio Sarri.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Igli tare mengatakan memang betul adan pembicaraan kontrak baru dan kedua belah pihak juga tertarik bekerja sama untuk lebih lama lagi.

Petinggi klub tim papan atas Liga Italia itu juga menjelaskan bahwa Maurizio Sarri menyukai latih Lazio. Menurut Igli Tare, ini merupakan kabar yang baik untuk klub karena bisa memulai proyek tim. Ia juga menyebutkan ini baru awal. Oleh sebab itu, wajar dibutuhkan kesabaran. Namun, ia tegaskan ini sinyal positif untuk Si Elang jangka panjang.

Terbaru, rival abadi AS Roma tersebut hanya bermain imbang dengan skor 2-2 saat menghadapi Marseille dalam lanjutan Liga Europa hari Jumat (5/11) dini hari WIB.

Hasil seri tersebut jelas bukan modal bagus bagi tim asuhan Maurizio Sarri saat menghadapi Salernitana pada laga lanjutan Serie A, Senin (8/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO