Maurizio Sarri Harus Siap-siap Pakai Dasi

Manajer Chelsea Maurizio Sarri akan segera menuju Juventus

Gilabola.com – Maurizio Sarri diberitakan semakin dekat dengan kepindahannya ke Juventus dari Chelsea, jika benar maka ia harus cepat-cepat beli dasi!

Seorang agen Italia yang cukup terkenal, Furio Valcareggi, menegaskan bahwa kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus sudah cukup dekat dan akan segera diumumkan. Dia pun yakin bos Chelsea ini tidak akan memiliki masalah dengan ‘pengorbanan kecil’ yang harus dia lakukan jika jadi pelatih di Turin.

Maurizio Sarri baru saja menyelesaikan musim pertamanya sebagai manajer Chelsea, ia berhasil memimpin The Blues finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Premier dan juga sukses meraih gelar juara Liga Europa.

Tapi ada tanda tanya besar tentang masa depannya ketika Juventus tengah mengejarnya untuk mengambil alih posisi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Agen Sarri telah berada di London segera setelah kemenangan Liga Europa untuk mengadakan pembicaraan dengan pihak manajemen Chelsea tentang masa depannya dan spekulasi tersebar luas bahwa pelatih asal Italia itu akan pergi menuju Juventus.

Sekarang, seorang agen Italia, Valcareggi, menjelaskan bahwa dalam pandangannya, Sarri ke Juventus pada dasarnya sudah dilakukan.┬áDia mengatakan di stasiun radio Italia Radiosei: “Saya yakin Sarri akan pergi ke Juve. Sekarang sepertinya sudah tuntas.”

“Dia telah memberikan peninggalan yang luar biasa, dia mencatatkan banyak prestasi sebelum ke Juventus, jadi dia harus menikmatinya.”

Valcareggi mengatakan bahwa di Juventus, Maurizio Sarri akan diminta untuk memakai dasi selama mendampingi Juve di setiap pertandingan, sesuatu hal yang sangat jarang jika melihat sang pelatih di lapangan yang biasa mengenakan jaket klub, tetapi sang agen yakin itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk bisa menjadi pelatih Bianconeri di liga Serie A Italia.

“Dia harus mengenakan dasi, pengorbanan kecil untuknya, dan dia akan melakukan beberapa perubahan pada tingkat manajerial. Tapi saya tidak berpikir ada keraguan Sarri akan pergi ke Juventus.”

Jika Maurizio Sarri menerima pekerjaan di Juventus maka masih harus dilihat siapa yang akan ditunjuk Chelsea untuk menggantikannya di Stamford Bridge.