Maurizio Sarri Ingin Pemain Kuncinya Cepat Laku

Gilabola.com – Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan sangat berharap Joaquin Correa di bursa transfer musim panas bisa segera terjual. Bahkan agar bisa cepat menjualnya menetapkan batas waktu untuk pelamar.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun merupakan salah satu pemain yang dimiliki tim papan atas Liga Italia yang terus dikaitkan akan hengkang. Sedangkan Joaquin Correa dikabarkan juga ingin tantangan baru.

Tak ayal, Lazio juga bersedia untuk melepas Joaquin Correa setelah ia meminta untuk pergi dari klub di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, tim asuhan Maurizio Sarri belum menerima tawaran yang tepat dari pelamar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diketahui, Joaquin Correa sangat diminati oleh Everton dan klub sepak bola asal Merseyside disebut sudah melakukan pembicaraan dengan sang agen. Sementara itu, Inter Milan adalah klub Liga Italia yang juga inginkan servisnya untuk menggantikan Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea.

Namun diberitakan Italian daily Il Messaggero, dengan belum adanya kesepakatan yang tepat membuat Maurizio Sarri semakin tak sabar dengan situasi tersebut. Laporan itu menjelaskan ingin cepat lakunya sang pemain lantaran sang pelatih juga mau membeli wajah baru lagi dari hasil penjualannya.

Oleh sebab itu, agar bisa segera terjual kubu Lazio juga telah menetapkan tanggal 15 Agustus sebagai tenggat waktu untuk menyelesaikan penjualannya. Namun, laporan itu menyebutkan kalau Inter Milan adalah tim yang unggul bisa mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

Di sisi lain, dengan tak sabarnya Maurizio Sarri untuk menjual Joaquin Correa dapat menguntungkan Inter Milan. Pasalnya, Lazio dapat menurunkan harga jual sang pemain menjadi lebih terjangkau.

Pemain internasional Argentina selama tiga musim bermain di Serie A telah mengoleksi 22 gol dalam 92 penampilan.

Sejauh ini, tim asuhan Maurizio Sarri mendatangkan nama-nama seperti Felipe Anderson dari West Ham dan Elseid Hysaj dari Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO