Maurizio Sarri Kembali Dipertimbangkan Napoli

Gilabola.com – Napoli dikabarkan berencana untuk memakai jasa Maurizio Sarri lagi pada kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Juru taktik berusia 62 tahun itu sebelumnya menghabiskan tiga musim di Napoli. Di era kepelatihannya saat itu, kubu Partenopei nyaris memenangkan trofi Liga Italia pada musim 2017/2018 dan kegagalan tersebut tak lepas memiliki perbedaan empat poin dengan Juventus.

Meski Maurizio Sarri tak mampu memberikan gelar scudetto di musim tersebut, namun sang pelatih belum bisa dilupakan oleh Napoli. Menurut Tuttosport, petinggi klub sedang mempertimbangkan untuk memperkerjakannya kembali mulai musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rencana untuk memakai servis mantan pelatih Chelsea itu lantaran Napoli baru saja tersingkir dari Liga Europa oleh tim non unggulan Granada di babak 32 besar dengan agregat skor 3-2. Dalam laporan itu disebutkan bahwa Gennaro Gattuso tak akan langsung dipecat dalam waktu dekat ini, namun kemungkinan besar ia bukan lagi menjadi pelatih Partenopei pada musim 2021/22 mendatang.

Di sisi lain, Aurelio De Laurentiis selaku presiden klub Napoli memang pernah memiliki hubungan yang kurang bagus dengan Maurizio Sarri. Kendati demikian, ia dikabarkan ingin agar timnya musim depan dapat dilatih juru taktik berpengalaman tersebut.

Sementara Sarri sendiri walau sudah tak menangani Juventus lagi, tetapi tetap mendapatkan gaji dari Juventus hingga Juni 2022 mendatang sebesar 6 juta euro atau sekitar 103 miliar. Hal ini tak lepas dari kesepakatan dalam kontraknya. Namun, kubu Si Nyonya Tua bisa mengakhirinya lebih cepat apabila membayar 2,5 juta euro atau sekitar 43 miliar.

Sekedar informasi, dipecatnya Maurizio Sarri lantaran strategi yang kerap ditampilkan dianggap tak sesuai dengan gaya Juventus. Selain itu, tersingkirnya Si Nyonya Tua dari Liga Champions membuat kubu Bianconeri semakin yakin untuk mendepaknya. Menarik untuk ditunggu apakah kesepakatan antara Napoli dan mantan pelatihnya itu dapat tercapai atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO