Maurizio Sarri Kirim Sinyal Gelandang Andalannya Cabut dari Lazio

Maurizio Sarri klaim Sergej Milinkovic-Savic musim panas bisa pergi dari Lazio, namun bukan ke Juventus.

Gila Bola – Lazio bakal berpisah dengan Sergej Milinkovic-Savic. Pasalnya, Maurizio Sarri memberikan isyarat pemainnya akan pergi di musim panas ini dan dia pastikan tak akan melanjutkan kariernya di Serie A.

Terus tampil konsisten di Liga Italia dan ajang lainnya bersama Lazio, pesepak bola asal Serbia langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.

Dari berita yang beredar Sergej Milinkovic-Savic diminati klub seperti Juventus, Manchester United, PSG dan Real Madrid tertarik untuk memakai servisnya. Sedangkan anak asuh Maurizio Sarri juga musim ini bermain sangat baik, di mana berhasil mengoleksi 11 gol dan 11 assist di Liga Italia.

Teranyar, pesepak bola yang juga bisa bermain sebagai gelandang serang mencetak gol penyeimbang 2-2 kontra Juventus. Hasil seri pun menjamin Lazio akan finis di peringkat kelima atau keenam Liga Italia 2021/2022, sehingga bisa lolos langsung ke fase grup Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan adanya minat tinggi dari klub besar Eropa pada Sergej Milinkovic-Savic, Maurizo Sarri memberikan sinyal kuat musim panas ini Lazio bakal berpisah.

Berbicara kepada awak media, Sarri mengatakan dia sudah melakukan komunikasi dengan Presiden klub Lazio dan meyakini bahwa sang pemain bakal pergi. Tapi dia pastikan pesepak bola berusia 27 tahun tak bisa cabut dengan mudah.

Selain itu, Maurizio Sarri juga menyebutkan jika sang pemain tak akan melanjutkan kariernya di Liga Italia andai pergi dari Lazio.

Sementara jika benar hengkang di musim panas ini, tentu saja akan membuat Juventus gigit jari. Namun, kepergiannya bisa menjadi kabar bagus untuk klub Eropa lain seperti Manchester United, PSG dan Real Madrid.

Bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini, Sergej Milinkovic-Savic bermain dalam 46 laga di semua kompetisi. Selain itu, dia juga sebetulnya masih punya kontrak dengan Lazio hingga Juni 2024.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!