Maurizio Sarri Langsung Emosi Saat Ditanya Soal Juventus

Maurizio Sarri, pelatih Napoli.
Maurizio Sarri, pelatih Napoli.

Gilabola.com – Secara dramatis sosok pelatih Napoli, Maurizio Sarri, langsung emosi saat ditanya baik-baik soal raksasa Liga Italia, Juventus. Usai marah-marah, ia segera meninggalkan sesi wawancara.

Skor imbang 0-0 kubu Napoli di kandang Inter Milan ternyata bisa membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, merasa tertekan. Sang pelatih sampai harus meninggalkan sesi konferensi pers setelah pertandingan karena tak terima masih ditanya soal pesaing gelar juaranya di Liga Italia, siapa lagi kalau bukan Juventus.

Napoli sendiri saat ini harus terima digusur dari puncak klasemen dan duduk di peringkat kedua dengan koleksi 70 poin usai raih hasil imbang tersebut. Sebaliknya, nama Juventus masih asyik berada di puncak dengan 71 poin dan mereka juga masih unggul satu pertandingan.

Apabila kubu Juventus berhasil memenangkan sisa pertandingan musim ini maka timnya hanya dapat memberikan ucapan selamat saja. Hal ini ia sampaikan melalui laman football italia.

Advertisement

“Kalau Juventus memang bisa berhasil memenangkan setiap sisa pertandingan musim ini, maka kami hanya dapat mengucapkan selamat saja pada mereka. Kami ini bukan termasuk klub terkaya di Italia, kami hanya dapat terus mendorong mereka saja,” ujar Maurizio Sarri.

Belakangan pada saat ditanya lebih lanjut lagi soal peluang Juventus, sang manajer terpelatuck murka dan mulai meninggalkan sesi konferensi pers tersebut. Dengan kesal dirinya menilai semua pertanyaan soal Juventus adalah pertanyaan di lain waktu yang tak perlu selalu ia jawab.

“Kalau kalian semua masih terus bertanya pada saya soal Juventus, maka saya akan pergi saja. Karena kami sudah bertandingnya Inter-Napoli saja malam ini dan Juventus sama sekali tidak ada urusannya di sini,” pungkasnya sambil kabur meninggalkan sesi wawancara.