Maurizio Sarri Masih Berharap Penyerang Lazio asal Argentina Tetap Bertahan

Gilabola.com – Pelatih baru Lazio, Maurizio Sarri mengaku bahwa penyerang timnya asal Argentina, Joaquin Correa ingin hengkang, tetapi sang pelatih masih berharap sang bomber merubah pikirannya.

Baru saja akan mengawali perjalanannya sebagai pelatih baru Lazio, pelatih berpengalaman, Maurizio Sarri harus sudah mengalami beberapa cobaan dari segi komposisi pemain. Beberapa punggawa dari I Biancocelesti dikabarkan ingin meninggalkan klub tersebut, termasuk penyerang andalan mereka asal Argentina, Joaquin Correa yang sering memberikan gol-gol cantik di laga-laga penting.

Kepastian bahwa Correa memang berpotensi pergi, diungkapkan sendiri oleh Sarri pada konferensi persnya yang dilansir oleh Football Italia. Kepada media, mantan pelatih Napoli dan Juventus itu mengungkapkan bahwa penyerangnya asal Argentina tersebut memang sudah menyampaikan keinginan kepada I Biancocelseti untuk bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, secara pribadi, Sarri sendiri masih berharap bahwa manajemen dari Lazio akan bisa meyakinkan sang pemain untuk bertahan. Sang pelatih sendiri sebenarnya sudah menyiapkan posisi sebagai penyerang saya kiri bagi Correa jika pemain tersebut merubah pikirannya dan tidak jadi meninggalkan I Biancocelesti.

Saat ini, Sarri sendiri memang masih menunggu jawaban dari Correa, karena mantan punggawa Sevilla tersebut saat ini sedang fokus membela Argentina di Copa America. sang pelatih berharap akan bisa merubah keputusan dari bomber berusia 26-tahun itu saat kembali ke Roma nantinya.

Masalahnya bagi Sarri, belum tentu sang penyerang akan kembali ke Roma karena ada kemungkinan Correa sudah pindah terlebih dahulu. Pemain asal Argentina itu juga sudah diminati beberapa klub besar seperti, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur serta Arsenal.

Hingga saat ini, PSG yang disebut paling berpeluang untuk memboyong Correa meskipun penawaran mereka masih belum memuaskan Lazio. Namun, klub asal Prancis itu dari segi prestasi serta finansial akan bisa memuaskan keinginan dari sang penyerang karena raksasa Ligue 1 tersebut berpotensi meraih gelar tiap musimnya.

Tottenham sendiri tetap diperkirakan memiliki kesempatan, terlebih karena dikabarkan rela membayar cukup tinggi untuk sang pemain. Akan tetapi, keputusan akhir tampaknya akan tetap ditentukan oleh Correa sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO