Maurizio Sarri Mau Datangkan Bek Juventus

Gilabola.com – Pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan ingin memboyong Daniele Rugani dari Juventus pada musim panas ini.

Daniele Rugani bisa dibilang pemain yang kurang disukai di raksasa Liga Italia. Bahkan akibat ia kesulitan bersaing dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs De Ligt membuatnya harus dipinjamkan ke dua klub berbeda musim lalu.

Kini sang bek telah kembali lagi ke Juventus setelah menjalani pinjaman bersama Cagliari, namun pemain yang pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri di klub sepak bola asal Turin masih belum pasti masa depannya bersama Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan situasi di klub masih belum pasti di bawah arahan Massimiliano Allegri. Hal tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah klub. Salah satunya adalah Lazio. Seperti yang diberitakan oleh Tuttosport, direktur olahraga Lazio yakni Igli Tare dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan sang pemain ke Stadio Olimpico.

Sedangkan dengan dipercayakannya Maurizio Sarri menangani Lazio, maka peluangnya untuk bergabung cukup terbuka lebar di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, sang juru taktik tidak hanya menanganinya di Juventus saja. Namun, ia pernah melatih Daniele Rugani ketika masih berada di Empoli.

Jika Lazio berhasil mendatangkannya dari Juventus di musim panas ini, maka akan menjadi yang ketiga kalinya Maurizio Sarri akan bekerja sama dengan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut. Di sisi lain, kontrak sang bek dengan Juventus tinggal menyisakan dua tahun lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO