Maurizio Sarri Mau Rekrut Kiper Pembangkang Asal Spanyol

Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan ingin sekali memboyong Kepa Arrizabalaga dari Chelsea pada bursa transfer berikutnya.

Kepa Arrizabalaga didatangkan klub sepak bola asal London Barat pada Agustus 2018 dari Athletic Bilbao. Untuk mendapatkan tanda tangannya, tim papan atas Liga Inggris harus mengeluarkan dana sebesar 71,6 juta pounds atau setara 1,3 triliun rupiah pada saat itu.

Sayangnya, selama berada di Chelsea penampilannya tak konsisten. Bahkan ketika The Blues ditangani oleh Maurizio Sarri ia sempat bertengkar dengan sang pelatih. Kala itu, kedua bersitegang saat klub sepak bola asal London Barat melawan Manchester City di final Piala Liga. Dari berbagai laporan, untuk mengulur waktu sang kiper berpura-pura kesakitan dan pelatih asal Italia berinisiatif untuk menariknya keluar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Kepa malah menolak untuk diganti sebelum laga dilanjutkan ke adu penalti. Padahal saat itu Willy Caballero sudah bersiap dipinggir lapangan untuk masuk menggantikannya. Alhasil, membuat Sarri sangat geram dengan sang kiper.

Keduanya memang sudah menyelesaikan perselisihannya dan Maurizio Sarri mau membawanya ke Lazio. Sebagaimana yang diketahui, tim papan atas Liga Italia tersebut sudah memiliki Pepe Reina. Namun, usianya kini sudah memasuki 39 tahun dan Si Elang berencana melakukan penyegaran.

Seperti diberitakan oleh Corriere dello Sport, kalau Sarri ingin bereuni kembali dengan Kepa Arrizabalaga. Eks pelatih Napoli ingin sekali memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Peluang tim papan atas Liga Italia untuk membawanya ke Olimpico bisa dikatakan cukup terbuka. Pasalnya, bidikan Maurizio Sarri menjadi pilihan nomor dua di bawah asuhan Thomas Tuchel di Chelsea.

Musim ini, Kepa Arrizabalaga baru bermain dalam 3 pertandingan untuk Chelsea dan telah mencatatkan 2 kali clean sheet. Mampukah Sarri merayunya berkarier di Liga Italia bersama Lazio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO