Maurizio Sarri Punya Alasan Kuat Ingin Jual Sergej Milinkovic-Savic ke Chelsea

Gila Bola – Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri terbuka untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic ke Chelsea. Tapi dia ajukan syarat ke The Blues dalam kesepakatan transfer.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh di Lazio. Buktinya, berkat kontribusinya tim berjuluk Si Elang kerap finis di enam besar Liga Italia dan mampu membawa klubnya bersaing di Eropa.

Namun, masa depan anak asuh Maurizio Sarri di Lazio terus dipertanyakan. Pasalnya, pesepak bola berusia 27 tahun diminati klub top Liga Inggris mauli dari Chelsea, Manchester United dan Chelsea. Tapi sang pelatih akan lebih senang menjualnya ke Stamford Bridge.

Diberitakan oleh Il Messaggero, via Daily Express, bahwa tim papan atas Liga Italia sekarang dibuat cemas oleh Sergej Milinkovic-Savic. Sebab, pesepak bola asal Serbia ingin sekali meninggalkan Lazio. Bahkan agennya, Mateja Kezman juga membenarkan kliennya tak lagi ingin berkarier di Stadio Olimpico.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski ada minat dari Manchester United dan Arsenal juga, namun Maurizio Sarri lebih senang melepasnya ke Chelsea. Tentu saja sang pelatih punya alasan kuat mengapa mau menjualnya ke klub sepak bola asal London Barat. Dijelaskan bahwa dia tertarik untuk mengikat Ruben Loftus-Cheek dan Emerson Palmieri.

Dengan demikian, sang pelatih ingin Ruben Loftus-Cheek dan Emerson Palmieri dapat dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Sergej Milinkovic-Savic. Kedua pemain Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel sendiri tak dapat jaminan bermain reguler. Oleh karena itu, daripada diabaikan diharapkan bisa dimasukkan dalam kesepakatan bintang Lazio tersebut.

Dari berita yang beredar, pelamar lain telah mengajukan penawaran ke tim papan atas Liga Italia soal Milinkovic-Savic. Namun, ditolak oleh Maurizio Sarri. Menarik ditunggu apakah upaya Lazio ini bisa membuahkan hasil atau tidak.

Bersama tim papan atas Liga Italia, Sergej Milinkovic-Savic telah mengemas 58 gol plus 51 assist dalam 294 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, sudah persembahkan trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!