Maurizio Sarri Sedang Manfaatkan Situasi Chelsea yang Nggak Kondusif

Maurizio Sarri sangat ngebet ingin datangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea pada musim panas.

Gila Bola – Maurizio Sarri diam-diam terus memantau perkembangan di Chelsea. Pelatih Lazio tersebut ingin sekali memboyong Kepa Arrizabalaga.

Gegara penampilannya tidak konsisten di bawah mistar gawang, Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard memutuskan mendatangkan Edouard Mendy. Pesepak bola yang dibeli dari Rennes awalnya dibeli untuk memberikan persaingan bagi Kepa, namun dia malah berhasil menjadi kiper utama sampai sekarang.

Tapi Kepa Arrizabalaga telah kembali ke performa terbaiknya tahun ini ketika menggantikan Edouard Mendy memperkuat timnas sepak bola Senegal di Piala Afrika. Mantan anak asuh Maurizio Sarri pun berhasil menarik perhatian Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman melemparkan pujian usai tampil mengesankan di perempat final Piala Liga kontra Brentford.

Sayangnya, situasi Chelsea belakangan ini sedang tak bagus. The Blues sekarang di ambang pengambilalihan klub dari Roman Abramovich menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Alhasil, sejumlah pemain klub sepak bola asal London Barat berpotensi hengkang dan Lazio adalah salah satu tim papan atas Liga Italia yang sedang berupaya memboyong Kepa Arrizabalaga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Corriere della Sera, Maurizio Sarri bersedia untuk mengambil Kepa jika Chelsea terpaksa untuk menjualnya di musim panas nanti. Peluang penjaga gawang asal Spanyol main di Liga Italia bersama Lazio sangat terbuka. Pasalnya, sang pelatih pernah bekerja sama dengan kiper yang dibeli The Blues dari Athletic Bilbao selama semusim sebelum dia hengkang ke Juventus.

Namun, langkah Lazio untuk mewujudkan permintaan Sarri sedikit terkendala. Sebab, gaji tahunan Kepa Arrizabalaga dilaporkan menyentuh angka 7 juta euro atau setara 112 miliar rupiah. Alhasil, bisa menjadi batu sandungan jika tim papan atas Liga Italia melanjutkan negosiasi.

Sebagai informasi, di awal musim Lazio mengandalkan Pepe Reina untuk mengawal gawang tim berjulukan Si Elang. Akan tetapi, dalam 15 laga terakhir di Serie A Maurizio Sarri mempercayakan Thomas Strakosha.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!