Maurizio Sarri Senang Lazio Sekarang Mulai Seimbang Dalam Serangan & Bertahan

Lazio mencatatkan clean sheet dalam kemenangan atas Cagliari yang membuat Maurizio Sarri senang karena keseimbangan yang ditunjukkan timnya.

Gila Bola – Maurizio Sarri mengungkapkan kebahagiaannya setelah timnya menunjukkan perkembangan dalam taktik sepak bola yang diinginkannya dengan Lazio sekarang memiliki keseimbangan yang baik dalam serangan maupun bertahan.

Lazio mengakhiri empat laga tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan meraih kemenangan telak di Sardegna Arena atas Cagliari dengan skor 0-3 di laga lanjutan Serie A pada Minggu (6/3) dini hari WIB.

Ciro Immobile mengkonversi penalti di menit ke-19 usai handball bek tuan rumah, sebelum Luis Alberto menggandakan keunggulan timnya sesaat sebelum jeda usai menuntaskan umpan silang Felipe Anderson dalam sebuah skema serangan balik cepat.

Penyerang Brasil kemudian menuntaskan peluangnya sendiri di babak kedua untuk mengubah skor menjadi 0-3 usai melakukan aksi individu yang mengesankan dengan melewati sejumlah pemain bertahan tuan rumah sebelum menaklukkan Alessio Cargno.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lazio [57 gol] adalah tim paling produktif kedua di Serie A musim ini, dengan tiga gol lebih sedikit dari pemuncak klasemen Inter Milan [60], jadi mereka lebih seperti tim Maurizio Sarri yang memang dikenal dengan taktik Sarri-ball yang menyerang.

“Saat ini saya senang karena kebobolan jauh lebih sedikit daripada yang kami lakukan di awal musim. Sepak bola adalah tentang keseimbangan, jadi jika Anda mencetak tiga gol dan kebobolan tiga, Anda tidak akan melangkah terlalu jauh,” kata mantan bos Napoli, Chelsea, dan Juventus itu kepada¬†Sky Sport Italia.

“Tentu saja, saya menyukai tim yang menyerang, tetapi saya senang kami mempertahankan beberapa clean sheet baru-baru ini. Gerakan defensif kami harus sebagai sebuah tim, jadi jika dua pemain tidak menghormati gerakan yang diperlukan, semuanya berantakan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!