Maurizio Sarri Tak Lupa dengan Pemain Pinggiran Chelsea

Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan inginkan pemain tipe lini tengah seperti Ruben Loftus-Cheek ada dalam timnya. Bahkan ia mengharapkan agar Januari bisa segera didatangkan.

Ruben Loftus-Cheek merupakan produk akademi Chelsea dan ia tercatat pernah bekerja sama dengan pelatih sepak bola asal Italia ketika Sarri di Stamford Bridge.

Berbagai laporan media di Italia menyebutkan Maurizio Sarri akan segera melakukan pertemuan dengan Claudio Lotito selaku Presiden klub Lazio. Pertemuan nantinya untuk membahas perpanjangan kontrak baru dan juga soal transfer pemain di awal tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Il Messaggero, pelatih sepak bola yang pernah menangani Napoli ingin sekali gelandang agresif yang mirip seperti Ruben Loftus-Cheek bisa diboyong tim papan atas Liga Italia pada bursa transfer Januari mendatang. Lazio sejatinya sudah berusaha untuk memboyongnya pada musim panas, namun upaya yang dilakukan tak berhasil.

Sayangnya, pemain sepak bola asal Inggris jarang digunakan oleh Thomas Tuchel di Chelsea meski tetap dipertahankan. Tercatat ia cuma dimainkan dalam 10 laga di semua kompetisi musi 2021/22. Laporan itu menjelaskan Lazio bakal berusaha untuk membawanya di awal tahun depan, namun jika gagal Maurizio Sarri tetap ingin pemain tipe sepertinya harus ada di Olimpico.

Selain posisi gelandang, sang pelatih juga membutuhkan bek tengah baru dan pelapis ideal untuk Ciro Immobile. Pasalnya. Vedat Muriqi ingin meninggalkan Lazio dan berpeluang kembali ke Fenerbahce dengan status pinjaman.

Tim asuhan Maurizio Sarri sekarang berada di urutan kelima klasemen Liga Italia. Kemudian cuma terpaut satu poin dengan Atalanta yang ada di peringkat keempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO