Maurizio Sarri Ternyata Sudah Bakar Duit Rokok 7,1 Milyar!

Maurizio Sarri Sudah Bakar Duit Rokok 7,1 Milyar!

Maurizio Sarri ternyata sudah bakar duit rokok sebanyak Rp 7,1 Milyar sejak ia mulai meniti karir sebagai pelatih.

Mantan pelatih Chelsea itu, mengakui kebiasaan merokoknya sudah di luar kendali karena dalam satu hari dia bisa menghisap 60 batang rokok. Dan menurut perhitungan JOE.co.uk Maurizio Sarri ternyata sudah bakar duit rokok sebanyak Rp 7,1 Milyar selama karirnya sebagai pelatih.

Pakar taktik asal Italia tersebut saat ini sedang berlibur di Ascoli-Piceno, di mana ia duduk untuk bercakap-cakap dengan media lokal La Nuova Riviera.

Dia membahas cintanya pada daerah itu dan mengapa dia mempertimbangkan membeli rumah kedua di sana setelah menyewa selama beberapa tahun terakhir, dan mungkin dia akan dibuat kesal oleh aturan baru yang melarang orang merokok di pantai.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya merokok 60 batang per hari, mungkin itu terlalu banyak,” aku Sarri. Dia sering terlihat mengunyah filter rokok di pinggir lapangan saat timnya bertanding selama karirnya bersama Chelsea karena di Liga Inggris merokok dilarang dilakukan di dalam stadion.

“Saya khususnya tidak merasa perlu merokok selama pertandingan, tetapi langsung setelah itu, saya benar-benar membutuhkannya [untuk meredakan ketegangan]. Saya memiliki masalah pada punggung di mana itu telah menyiksa saya selama berminggu-minggu, tetapi saya merasa jauh lebih baik sekarang.”

Sarri juga menjelaskan bahwa anjingnya yang diberi nama khas kota Naples, Ciro, diadopsi olehnya tiga tahun lalu setelah ia terus berkeliaran di sekitar tempat latihan Napoli.

“Dia (Ciro) datang ke Castel Volturno setiap hari dan menjadi maskot tim,” tegas manajer berusia 60 tahun tersebut. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu telah menyewa seorang pengasuh anjing untuk Ciro di London dan bersedia dijemput sebuah jet pribadi untuk terbang ke Turin guna menandatangi kontrak dengan Juventus karena ia dapat membawa serta anjing kesayangannya itu.