Maurizio Sarri Tetap Didukung Dewan Klub Meski Lazio Masih Belum Konsisten

Lazio belum memiliki awal yang benar-benar memuaskan bersama manajer anyar mereka Maurizio Sarri, tapi dewan klub menegaskan bahwa mereka tetap berada di belakang mantan bos Napoli, Chelsea, dan Juventus itu.

Direktur Lazio Igli Tare meyakinkan mereka telah memutuskan untuk memulai perjalanan dengan Maurizio Sarri dan tidak akan terpengaruh oleh kemunduran tim baru-baru ini untuk terus mendukung manajer mereka di Stadion Olimpico.

Lazio memiliki awal musim yang jauh dari kata konsisten, menang enam, imbang empat, dan kalah lima dari 15 pertandingan mereka di Serie A sejauh ini, berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan 22 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu masalah yang disorot adalah pertahanan mereka. Gaya menyerang Maurizio Sarri harus mengorbankan kelonggaran pada lini belakang, membuat tim sekarang sudah kebobolan 29 gol, dan hanya ada dua tim [Salernitana & Spezia] yang memiliki rekor pertahanan yang lebih buruk dari tim ibukota.

Terbaru mereka menelan kekecewaan dalam laga imbang 4-4 melawan Udinese di kandang pada Jumat (3/12) dini hari WIB, ketika mereka bahkan sempat tertinggal 1-3 di babak pertama sebelum mengamankan hasil imbang yang mendebarkan di paruh kedua pertandingan.

“Kami memutuskan untuk memulai perjalanan dengan [Maurizio] Sarri dan harus lebih menentukan, terutama pada saat-saat sulit,” kata direktur Lazio Igli Tare kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu akan ada kesulitan, terkadang Anda bisa menyelesaikannya lebih awal, terkadang butuh beberapa saat. Sarri memiliki gaya sepakbola yang spesial dan kami harus mendiskusikan di antara kami apa yang kami butuhkan untuk masa depan dari tim ini. Kami akan maju bersamanya dan benar-benar yakin akan hal itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO