Maurizio Sarri Ungkap yang Bikinnya Frustasi di Lazio

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia sangat terpukul terutama dengan hasil akhir laga klubnya belakangan ini.

Setelah ditinggal oleh Simone Inzaghi ke Inter Milan, petinggi klub papan atas Liga Italia tersebut langsung mendatangkan pelatih sepak bola berusia 62 tauhun untuk memoles Ciro Immobile dan kolega.

Pengalaman Maurizio Sarri bersama Chelsea, Juventus, dan Napoli pun sangat diharapkan bisa mengangkat performa Lazio di Liga Italia dan pentas Eropa. Sayangnya, di Serie A penampilan Si Elang belum begitu konsisten. Buktinya, mereka bisa dikalahkan tim non unggulan seperti Bologna dan Verona.

Bahkan baru-baru ini harus menyerah dengan skor 4-0 kontra Napoli kala bertandang ke Stadio Diego Armando Maradona, Senin (29/11). Hasil negatif yang diraih membuat posisi Lazio melorot ke peringkat sembilan klasemen Liga Italia 2021/22. Jika gagal bermain konsisten sampai akhir musim, bukan tak mungkin mereka musim depan absen bermain di pentas Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai timnya kalah telak melawan Napoli dalam lanjutan Serie A, Maurizio Sarri menyampaikan kalau ia frustasi.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan ia jelas selalu inginkan kemenangan dalam pertandingan ketika memoles tim yan ia tangani. Namun, ia menyebutkan kesulitannya terlihat jelas.

Menurutnya, sepak bola yang sekarang tidak seperti dulu di mana bisa main setiap tiga hari sekali. Maurizio Sarri menjelaskan masalahnya bukan pada taktik, tetapi pada mental dan ketidaksadaran. Bahkan ia menyebutkan sejak timnya melakukan pemanasan jelang kontra Napoli sudah punya perasaan kalau Lazio bakal kalah. Dengan begitu, ia kini frustasi.

Sebagai informasi, posisi Lazio sekarang ini memang berada di peringkat kesembilan Liga Italia. Akan tetapi, masih bisa digeser dengan tiga tim di bawahnya seperti Verona, Sassuolo, dan Empoli.

Pada laga tengah pekan ini, tim besutan Maurizio Sarri akan menghadapi Udinese di Stadio Olimpico pada hari Jumat (3/12) dini hari WIB. Di sisi lain, ia diberitakan kontraknya bakal diperpanjang oleh Lazio.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!