Maurizo Sarri Sesalkan Pemain Lazio Kerap Kehilangan Bola Usai Dikalahkan AC Milan

Harapan Lazio untuk lolos ke sepak bola Eropa semakin sulit usai kekalahan kandang dari AC Milan.

Gila Bola – Manajer Maurizio Sarri kecewa melihat Lazio terlalu sering memberikan bola dalam kekalahan kandang mereka dari Milan, tetapi menegaskan kegagalan untuk lolos ke Eropa tidak mengubah apa pun dalam rencana mereka.

Ciro Immobile membuka skor dengan cepat di menit keempat setelah mencocor umpan Sergej Milinkovic-Savic di depan gawang, sayangnya bahwa tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua.

Olivier Giroud melakukan penyelesaian di mulut gawang setelah menerima umpan Rafael Leao, sebelum gelandang Sandro Tonali menyambar sodoran kepala Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol kemenangan bagi AC Milan di masa injury time babak kedua.

“Kami terlalu sering memberikan bola, tidak berhasil menciptakan serangan balik dan benar-benar kesulitan setelah mereka menyamakan kedudukan,” sesal Maurizio Sarri kepada¬†DAZN¬†usai pertandingan. “Masalah utamanya adalah kami kehilangan bola saat kami memenangkannya kembali, jadi mau tidak mau kami duduk lebih dalam dan lebih dalam.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan ini membuat Lazio semakin sulit untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan saat mereka sekarang duduk di peringkat ketujuh klasemen dengan 56 poin dari 34 pertandingan, memiliki poin yang sama dengan Fiorentina di peringkat keenam dengan satu pertandingan di tangan.

Bagaimanapun, manajer Maurizio Sarri menegaskan bahwa bahkan jika timnya gagal berkompetisi di sepak bola Eropa manapun di musim depan, itu tidak akan mengubah apapun dalam rencana mereka.

Dia menambahkan ketika ditanya strategi transfer timnya jika gagal lolos ke Eropa musim depan, “Anda harus bertanya kepada klub. Saya tidak tahu apakah ada Rencana B untuk bursa transfer, sejauh yang saya ketahui, itu tidak mengubah apa pun.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!