Mauro Icardi Abaikan Peluang Gabung Real Madrid

Mauro Icardi Abaikan Peluang Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Mauro Icardi memilih tetap membela Inter Milan dan abaikan kesempatan pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat ini. Bintang asal Argentina itu menggarisbawahi komitmennya untuk Nerazzurri.

Mauro Icardi, 25 tahun, menjadi target beberapa klub papan atas Eropa. Real Madrid yang tengah mencari striker yang mampu gantikan gol Cristiano Ronaldo, menyasar Icardi sebagai prioritas belanja pemain mereka di bursa transfer Januari mendatang.

“Ketertarikan dari Real Madrid? Saya kira ini bukan saat yang tepat untuk pergi,” tandas Mauro Icardi dalam wawancara dengan surat kabar Italia, Corriere dello Sport, akhir pekan ini.

Betah di Inter Milan

“Mengingat hasil yang kami dapatkan, itu bukan saat yang tepat. Saya sangat senang di mana saya berada,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mauro Icardi bahkan punya cita-cita setinggi langit bersama Inter Milan, yakni membawa Nerazzurri kembali bertarung di Liga Champions. “Saya ingin Inter kembali ke Liga Champions, dan kami berhasil,” tambahnya.

“Sekarang saya ingin memenangkan sesuatu bersama klub ini. Saat waktu yang tepat tiba, saya akan perbarui kontrak saya, masih ada banyak waktu untuk itu,” tandas Icardi.

Icardi telah masuk dalam radar Madrid selama beberapa musim terakhir. Dia punya alasan kuat untuk pindah ke Bernabéu di tengah munculnya tanda tanya soal nasib Karim Benzema dan Gareth Bale di Bernabeu. Kedua pemain ini dinilai tak mampu mencetak gol untuk raksasa Spanyol itu, bahkan setelah mereka ditinggal Cristiano Ronaldo saat ini.

Suporter Los Blancos pun mendesak El Real untuk datangkan penembak jitu papan atas ke skuad mereka musim ini.

Mesin Gol Inter Milan

Bintang Inter Milan yang cukup menonjol, Mauro Icardi, kemudian menjadi pemain yang diberitakan layak gantikan Ronaldo di Bernabeu. Setelah mencetak 29 gol dalam 34 pertandingan musim lalu, ia baru mencetak tujuh dalam 10 penampilannya di Serie A musim ini, plus tiga gol lainnya di Liga Champions.