Mauro Icardi: Cetak Gol ke-100 di Sampdoria Adalah Takdir

Mauro Icardi, bintang gelaran Liga Italia.
Mauro Icardi, bintang gelaran Liga Italia.

Gilabola.com – Mauro Icardi mengatakan mencetak gol ke 100 gol Liga Italia melawan mantan tim Sampdoria adalah “takdirnya” setelah membawa Inter Milan meraih kemenangan 5-0 dengan mencetak empat gol.

Inter Milan berhasil mempercundangi tuan rumah mereka pada hari Minggu, dengan Ivan Perisic membuka skor sebelum Icardi mencetak empat gol tambahan.

Sebelumnya, striker itu sempat bermain Sampdoria sebelum bergabung dengan Inter dengan € 6 juta (Rp 101 miliar) pada Juli 2013, di mana ia telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik Serie A, yang dibuktikan dengan penampilan empat golnya di Genoa.

Yang pertama pada hari itu, sebuah penalti, yang membawa ia mencetak golnya menjadi 100 di Serie A untuk kedua belah pihak, sementara yang keempat membawa Icardi mencatat 100 gol di semua kompetisi untuk Inter. Dan mencapai tonggak sejarah melawan Sampdoria itu pas waktunya, pikir Icardi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya telah mencetak 100 gol di Serie A dan 100 gol dengan Inter, saya senang tapi saya tidak mengharapkan mereka datang hari ini,” kata Icardi seperti dikutip situs resmi Inter.

“Saya mencetak gol pertama saya di kompetisi ini – itu adalah takdir. Tapi kemenangan adalah hal yang paling penting.

“Saya juga mengalami masa-masa sulit dengan cedera saya, saya memiliki sesuatu yang mengganggu saya dan saya tidak dapat bermain tanpa memilikinya dalam pikiran saya.

“Sekarang ini hanya kenangan yang tidak menyenangkan, saya sudah kembali dan saya ingin membantu tim.”

Kemenangan tegas tersebut telah membayar rasa mengecewakan setelah imbang tanpa gol pada pekan lalu dengan Napoli di belakang mereka dan Icardi merasa mereka “membutuhkan” respons seperti keputusan yang mereka hasilkan.

“Kami membutuhkan pertandingan seperti itu karena kami harus menang hari ini setelah imbang 0-0 bersama Napoli,” tambahnya. “Kami memiliki pendekatan yang tepat dan itu menunjukkan hasilnya.”

“Pelatih tahu bagaimana mengelola momen-momen tertentu, dia memancing kami sedikit dan kami perlu menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas saat ini. Hari ini dipamerkan, tapi jelas bisa diperbaiki lebih lanjut dan kita harus melakukannya.”