Mauro Icardi Dibenci Fans Inter Milan

Mauro Icardi Dibenci Fans Inter Milan

Gilabola.com – Mauro Icardi dibenci fans Inter Milan buntut drama seputar perpanjangan kontrak di klub Liga Italia tersebut. Mayoritas suporter mulai kehilangan kesabaran mereka melihat kondisi sang pemain.

Masa depan Mauro Icardi hingga kini jauh dari kata jelas bersama raksasa Serie A, Inter Milan. Banyak pihak menilai kunci penyelesaian masalah ini ada pada manajer sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Sikap tidak jelas sang manajer membuat negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub terus berlarut-larut. Kondisi tersebut bahkan mulai memancing minat klub lain untuk menggoda Icardi pindah klub. Manchester United salah satu yang sudah diketahui berminat pada sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sempat tak mau terlalu memperhatikan, fans Inter Milan kini mulai ikut kehilangan kesabaran mereka. Fans Nerazzuri ingin masalah kontrak Icardi sesegera mungkin dituntaskan. Mereka sampai mengirim pesan memusuhi Mauro Icardi karena ketidaktegasan pihaknya.

Saat rekan satu tim Icardi tengah fokus persiapan laga lawan Sampdoria di San Siro, masalah baru muncul lagi. Selebaran dengan pesan memusuhi Mauro Icardi mulai bertebaran di Italia. Nama sang pemain Argentina sangat jelas menjadi sasaran kekesalan mereka.

Mauro Icardi dibenci fans Inter Milan, ketegasan menjadi solusinya

“Kami tidak akan pernah melupakan Walter Zenga, Nicola Berti, Ivan Zamorano, Julio Cruz, Diego Simeone, Marco Materazzi, Samuel Eto’o. Tidak semua dari mereka adalah orang suci, tapi mereka semua adalah lelaki,” isi pesan dalam selebaran tersebut.

“Ada banyak pemain yang merasa beruntung bisa mengenakan seragam kami (Inter Milan). Banyak dari mereka yang masih bekerja profesional saat yang lain sudah menjadi legenda. Semua ini adalah mengenai penghormatan dan cinta kepada seragam dan klub sebagai bagian dari sejarah panjang dunia bola.”

Pesan tersebut sontak menampar sikap tidak tegas dan berlarut-larut Mauro Icardi terhadap kontraknya. Meski yang memutuskan adalah Wanda Nara dengan manajemen, namun ketegasan Icardi lebih diminta oleh fans Inter Milan yang mulai tidak hormat lagi pada dirinya.