Mauro Icardi Dijamin Istrinya Jadi Kapten Inter Milan Lagi

Mauro Icardi Dijamin Istrinya Jadi Kapten Inter Milan Lagi

Gilabola.com – Mauro Icardi dijamin istrinya bakal jadi kapten Inter Milan lagi. Klub Liga Italia itu wajib mengantisipasi manuver Wanda Nara.

Wanda Nara secara sepihak yakin jika Mauro Icardi akan segera menjadi kapten Inter Milan lagi. Ia yakin jika sang suaminya tidak akan mendapatkan masalah berarti untuk mendapatkan ban kapten yang sudah cukup lama direnggut dari dirinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Wanda sendiri baru dapat trofi Tapir Emas dari acara berita satire ‘Striscia la Notizia’. Bukan karena prestasi, namun ia dapatkan trofi tersebut karena terjatuh saat sesi dansa di acara Tiki Taka.

Saat menerima trofi tersebut, reporter sekalian memanfaatkan waktu untuk menanyakan masa depan Icardi. Wanda lantas berikan aksi menekan manajemen klub dengan sikap pantang menyerahnya. Wanda memastikan jika ia dan Icardi tidak akan pergi dari Inter.

“Kami adalah keluarga Interisti tulen. Kami masih berada di Milan dan kami akan terus menetap. Saya seratus persen yakin,” ujar sang agen.

Inter Milan belum pasti kembalikan ban kapten Mauro Icardi

Inter sudah mengambil ban kapten dari sang pemain Argentina di bulan Februari silam. Ban kapten itu lantas diberikan kepada kiper Samir Handanovic. Hal itu ternyata tidak diterima oleh Wanda yang sayang pada suaminya dan akan berikan tekanan pada klub untuk kembalikan ban kapten Icardi.

“Kami juga sudah memperbarui masa sekolah anak-anak kami. Kita lihat saja, Icardi pasti akan segera dapat ban kapten lagi. Pasti tidak akan ada masalah untuk hal itu bisa terjadi nantinya.”

Pihak klub dan pelatih sendiri belum berkomentar terkait manuver terkini sang agen. Keputusan terkait siapa yang jadi kapten masih ada ditangan pelatih.