Mauro Icardi Hanya Inginkan Juventus

Mauro Icardi Hanya Inginkan Juventus

Gilabola.com – Mauro Icardi hanya ingin gabung Juventus jika ia tinggalkan Inter Milan, meskipun secara aktif didekati AS Roma dan AS Monaco.

Beberapa media Italia seperti situs Gianluca Di Marzio, Sky Sport Italia dan Calciomercato.it, melaporkan bahwa pada kedua klub tersebut telah mencoba segala upaya untuk memboyong Icardi.

Giallorossi sebelumnya mengincar Gonzalo Higuain, tapi pemain depan Juventus tersebut sejauh ini menolak untuk pergi dari Turin. Karena itulah, rencana kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Icardi dengan Edin Dzeko menjadi santer terdengar.

Ketiga media itu juga mengatakan, I Lupi berada di depan Napoli – yang juga menginginkan Mauro Icardi, dalam perburuan tanda tangan striker Argentina berusia 26 tahun itu. Calciomercato.it bahkan menambahkan, Roma telah tawarkan sang pemain gaji sebesar 8 juta Euro (128 miliar Rupiah) per musim.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Nerazzurri menginginkan 55 juta hingga 60 juta Euro (884 miliar hingga 964 miliar Rupiah) untuk mantan kapten mereka itu. Sementara I Lupi hanya mau membayar sekitar 35 juta hingga 40 juta Euro (562 miliar hingga 643 miliar Rupiah) untuk Icardi.

Lebih jauh lagi, situasinya diperumit klaim Sportitalia yang mengatakan, Icardi hanya mau bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Meskipun Napoli dapat tawarkan Icardi kesempatan bermain di Liga Champions, skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut saat ini lebih fokus pada perekrutan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven, dan mereka juga masih harus menjual Arkadiusz Milik.

Sementara itu Sky melaporkan, klub Ligue 1 AS Monaco juga telah lakukan pendekatan formal untuk pemain nomor sembilan milik Inter, Mauro Icardi, walau mereka sudah selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder.