Mauro Icardi Ingin Inter Milan Segera Bungkam Cristiano Ronaldo

Mauro Icardi Ingin Inter Milan Segera Bungkam Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Mauro Icardi benar-benar tak sabaran lagi ingin melihat Inter Milan segera membungkam Cristiano Ronaldo. Mega bingtang klub raksasa Liga Italia Juventus itu sudah semakin tajam dan lewati masa adaptasinya.

Sosok pemain Inter Milan Mauro Icardi saat ini ingin buru-buru menghadapi Juventus dan mengalahkan mantan rival Lionel Messi tersebut. Inter akan jalani laga pekan ke-15 pada akhir pekan ini dengan bertamu ke markas Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (8/12) waktu setempat.

Icardi penasaran ingin bisa memberikan kekalahan pertama kepada Ronaldo cs dalam gelaran Serie A musim ini. Rasa penasaran Icardi bisa dimaklumi. Dalam musim ini Juventus cetak rekor tidak terkalahkan dalam 14 laga (13 menang).

BACA:  Prediksi Torino vs Juventus 16 Desember 2018

Mauro Icardi ingin kalahkan catatan gol Cristiano Ronaldo

Juventus jadi memiliki performa terbaik mereka sejak era 1949/1950. Pada era tersebut, Juventus bisa dapat 12 kali kemenangan dengan 2 kali saja laga imbang. Era keemasan Juventus ibarat bangkit kembali.

“Saya ini sudah bermain melawan Juventus pada banyak pertandingan, tetapi baru kali ini yang paling penting sejak saya memperkuat Inter Milan,” ujar Mauro Icardi melalui AFP dengan kagum.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya jelas tidak akan merasa puas dengan hasil imbang saja lawan mereka. Kami akan menghadapi Juventus tanpa rasa takut sedikitpun,” tegas Icardi.

Mauro Icardi akui sangat ingin menghadapi Cristiano Ronaldo meski tidak akan berduel langsung dengan sang mega bintang tersebut. Icardi ingin pamer skill membobol gawang lawan dengan Ronaldo.

BACA:  Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Ke Babak 32 Besar Liga Europa

Icardi saat ini berada di peringkat keempat klasemen untuk urusan pencetak gol terbanyak (8 gol), saat Ronaldo belum terkejar di posisi paling atas dengan 10 gol. “Saya jadi tidak sabar lagi ingin melawan Cristiano Ronaldo. Itu pasti akan sangat menyenangkan melihat dia ada di depan. Tetapi Ronaldo bukan masalah saya juga, bek Stefan de Vrij dan Milan Skriniar yang nanti akan menghadapinya,” pungkas Icardi.