Mauro Icardi Jadi Pemain Terbaik Serie A Musim 2017-2018

Mauro Icardi Jadi Pemain Terbaik Serie A Musim 2017-2018

Gilabola.com – Mauro Icardi terpilih menjadi pemain terbaik Serie A musim 2017-2018. Pemain klub Liga Italia Inter Milan itu cukup bagus dalam menjaga performanya musim ini hingga dinilai layak untuk mendapatkan penghargaan.

Sosok kapten Inter Milan itu telah dinobatkan sebagai pemenang Serie A Player of the Year untuk musim 2017-2018. Pada hari Senin (3/12) waktu setempat, atau Selasa dini hari tadi WIB ia menerima kehormatan tersebut.

Acara itu telah dilangsungkan bertempat di kota Milan. Para pemenangnya sduah ditentukan oleh hasil voting dari para pemain Serie A. Keberhasilan ini jelas menjadi pengakuan tersendiri bagi Icardi.

Mauro Icardi berjasa pada Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Bagi yang mengikuti perkembangan Serie A, Gran Gala del Calcio sendiri dulunya lebih dikenal sebagai Oscar del Calcio. Gelar tersebut juga termasuk sebagai penghargaan yang paling bergengsi di dunia bola Italia.

Sosok Mauro Icardi sudah berikan banyak gol di sepanjang musim kemarin hingga Inter Milan sukses menembus empat besar. Icardi tercatat menghasilkan sebanyak 29 gol dari 34 penampilannya di Liga Italia berseragam Inter Milan, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di musim kemarin.

Dalam pertandingan pamungkas melawan Lazio, ia hasilkan satu gol dan mengantar Nerazzurri menang dengan skor 3-2. Inter jadi menyalip Lazio di klasemen hingga finish di empat besar. Artinya mereka juga berhak lolos ke gelaran Liga Champions yang jelas sarat gengsi.