Mauro Icardi Jadi Yang Paling Mematikan Di Italia

Liga Italia, Mauro Icardi, Inter Milan

Mauro Icardi kini menjadi pemain yang paling mematikan di ajang Liga Italia. Julukan Lethal Assassin sudah kadung disematkan pada bintang Inter Milan itu dan terbukti bukan hanya julukan semata pada dirinya.

Mauro Icardi sendiri sudah membuktikan julukan tersebut memang tepat disematkan pada dirinya saat Inter Milan bertamu ke Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018). Laga menghadapi kubu Lazio di pekan ke-10 Liga Italia itu menjadi pentas sang pemain.

Bagaimana tidak jadi sorotan, Mauro Icardi langsung memborong dua gol Inter dalam kemenangan skor 3-0. Dua gol itu otomatis membuat Icardi jadi punya catatan statistik mengerikan bagi semua lawan-lawan Inter sesuai rilis Opta.

Advertisement
advertisement
advertisement

Ya, nama Mauro Icardi sekarang sudah hasilkan tak kurang dari enam gol dari total tujuh shot on target terakhirnya. Icardi terlus membuktikan ketajaman saat berada di depan gawang lawan. Icardi sudah mencetak enam gol dari delapan penampilan di Serie A musim ini.

Jika masih kurang, Mauro Icardi jadi sudah mencetak tak kurang dari 117 gol selama berkarier di Italia, sejak debut di Serie B sampai masuk ke gelaran Serie A. Jumlah 117 gol itu ia hadirkan hanya dalam 200 kali pertandingan.

Mauro Icardi ingin terus maju bersama Inter Milan

Nerazzurri jadi kecipratan berkah Icardi dengan naik ke peringkat dua klasemen Liga Italia (22 poin). Meski masih tertinggal 6 angka dari Juventus di puncak klasemen, namun mereka terus jadi ancaman tersendiri bagi Juventus.

“Saya menikmati permainan yang menyenangkan, sama seperti yang dirasakan oleh Inter. Kami sudah melakukannya dengan baik. Saya sudah bilang kalau kami bukan penantang Juventus karena masih kurang sedikit dari level mereka. Kami tetap senang sejauh ini dan kami harus terus maju seperti ini lagi,” sambut Mauro Icardi setelah melawan Lazio.

“Tim saat ini juga lagi berkembang lebih baik dari pertandingan ke pertandingan. Kami hari ini juga sudah menemukan irama dan ruang serang yang tepat. Sudah terapkan semua yang telah kami coba dalam latihan. Ada kebobolan beberapa gol dan ini jelas penting juga,” pungkasnya.