Mauro Icardi Kirim Kode Ingin Terus Selamatkan Inter Milan

Mauro Icardi Kirim Kode Ingin Terus Selamatkan Inter Milan

Gilabola.com – Mauro Icardi kirim kode ingin terus selamatkan Inter Milan menuju era kejayaan mereka di Liga Italia. Berpeluang jadi anti klimaks kisruh negosiasinya.

Inter Milan sudah tidak terlalu ambil pusing jika mereka tidak diperkuat oleh Mauro Icardi sekalipun. Terbukti jika di laga terakhirnya klub Serie A tersebut tetap bisa menakutkan dan bahkan menang saat lawan AC Milan.

Nama Lautaro Martinez bahkan sudah bisa menggeser nama Icardi. Ia dielu-elukan dalam laga lawan Milan dengan tendangan penalti kecenya. Matias Vecino dan Stefan de Vrij yang ikut cetak gol juga tak luput dari pujian klub serta fans setia mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menyadari tenggelam secara perlahan, Icardi lantas beri sinyal akan kembali memperkuat Inter. Ia buru-buru posting foto lagi beraksi kenakan jersey Nerazzuri. Icardi ingin dicintai klub dan fans lagi.

Mauro Icardi ingin unjuk gigi lagi di Inter Milan

Jika dirasa kurang meyakinkan, Icardi juga sudah mulai mau ikutan latihan lagi bersama rekan-rekan satu timnya. Perlu waktu enak pekan agar ia mau ikut latihan lagi sejak ban kapten sang bintang dicopot.

Jika dirasa masih kurang meyakinkan lagi, Icardi posting tiga foto sekaligus untuk membuktikan jika dirinya ingin terus perkuat Inter. Respon fans tidak terlalu antusias mengingat alotnya proses negosiasi sang pemain sebelumnya.

Sky Sport Italia melaporkan jika Beppe Marotta telah bertemu dengan pengacara Icardi, Paolo Nicoletti, saat makan siang. Meski tidak jelas detail pembicaraan, namun masa depan sang pemain diyakini menjadi topik utama pertemuan mereka tanpa kehadiran manajernya, Wanda Nara.