Mauro Icardi Klaim Inter Milan Dan Istrinya Masih Akur

Mauro Icardi Klaim Inter Milan Dan Istrinya Masih Akur

Mauro Icardi klaim jika raksasa Liga Italia Inter Milan dan istrinya masih akur. Ia bahkan menyerang balik pernyataan media yang ia nilai malah memperkeruh proses negosiasi transfernya bersama pihak manajemen klub.

Mauro Icardi telah membantah jika hubungan dirinya dan istri dengan Inter Milan tengah memburuk. Ia sekalian mengaku puas dengan apa yang sekarang terjadi dan negosiasi kontrak baru dengan klub Italia itu masih terus berjalan dengan baik.

Hubungan Icardi beserta istrinya yang juga agen sang pemain, Wanda Nara, dengan Inter Milan disebut memburuk oleh media asal Italia, Gazzetta dello Sport. Inter secara sepihak diklaim meminta Icardi untuk mengganti agennya, Wanda Nara, yang disebut biang kerok buntunya negosiasi kontrak sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement

Gazzeta sempat menurunkan laporan jika Wanda tidak bisa menempatkan diri dengan baik dalam posisi sebagai agen sekaligus istri sah Mauro Icardi. Merasa tidak benar, Icardi buru-buru membantah semua laporan tersebut.

Diakui baik-baik saja atau tidak, negosiasi kontrak antara Mauro Icardi dan Inter Milan sendiri kadung sudah berlangsung terlalu lama. Sampai sekarang tetap saja kedua pihak masih belum juga mencapai kata sepakat.

Mauro Icardi heran pemberitaan miring antara dia, istrinya, dan Inter Milan

Ngotot tak ada masalah, Mauro Icardi klaim jika kondisi itu sama sekali tidak ada hubungan dengan kinerja Wanda selaku agen sahnya. Wanda ia tegaskan masih menjadi agen yang sekalian mengurus segala keperluan Icardi.

“Memangnya dari mana semua kata itu berasal (membahas pemberitaan Gazzetta)? Bagaimana mungkin Gazzetta delo Sport bisa menulis berita sampah seperti itu,” tulis Icardi dengan heran di akun media sosialnya.

“Pada kesempatan yang sama, saya sekalian ingin menunjukkan bahwa saya masih merasa sangat bahagia dan tetap puas dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan sejauh ini (meski masih buntu). Untuk alasan tersebut, Wanda Icardi akan selalu mengurus keperluan profesional sampai akhir karir saya kelak.”

Mauro Icardi juga membuat klarifikasi soal negosiasi kontrak baru yang berlarut-larut. Ia dengan diplomatis mengaku masih sabar menunggu tawaran yang tepat dari pihak Inter Milan.

“Kalau soal pembaharuan kontrak saya, yang jelas saya hanya akan mau meneken kontrak pada saat Inter Milan mengajukan tawaran dengan jelas dan tepat. Setelah itu nantinya kami baru bisa bicara soal kontrak baru dengan jujur sekalian tak pedulikan berita bohong yang sudah terjadi,” pungkasnya.