Mauro Icardi Sedih Lihat Kelakuan Minus Suporter Inter Milan

Mauro Icardi Sedih Lihat Kelakuan Minus Suporter Inter Milan

Gilabola.com – Mauro Icardi mengaku sedih saat melihat kelakuan minus suporter raksasa Liga Italia, Inter Milan. Sikap mereka yang terus mengejek pemain Napoli Kalidou Koulibaly sepanjang pertandingan membuat Icardi malu.

Mauro Icardi ikut melihat bagaimana parahnya perilaku rasis fans Inter Milan, yang melakukan aksi ejek ke bek Napoli Kalidou Koulibaly. Malu dan yakin tak semua fans seperti itu membuat Icardi mengecam tindakan tersebut.

Hingga kini fans rasis Inter terus disorot setelah tega terus menghina Koulibaly sepanjang pertandingan hingga membuat sang pemain tak fokus. Insiden memalukan itu terjadi pada saat Inter Milan yang diperkuat Mauro Icardi menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dalam laga bertajuk keren Boxing Day Liga Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Banyak pegiat sepakbola, terutama di Italia, yang murka terhadap perlakuan yang diperlihatkan Ultras Inter tersebut. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti, striker Juventus Cristiano Ronaldo, sampai pemain Liverpool Sadio Mane sama-sama mengutuk tindakan tersebut.

Mauro Icardi ajak lawan rasisme

Mauro Icardi, yang notabene adalah striker Inter Milan sendiri ikut mengecam perlakuan para suporternya. Ia mengaku sedih dan kecewa berat melihat fans tuan rumah bisa bersikap seperti itu.

“Saya merasa sangat kecewa sekali dengan apa yang sudah terjadi kemarin di San Siro. Ayo kita sama-sama katakan STOP pada rasialisme dan aksi diskriminasi,” tulis Mauro Icardi melalui akun Instagram pribadinya.

Icardi tak lupa sekalian mengunggah foto saat dirinya sedang merangkul Koulibaly di laga itu. Pertandingan akhirnya dimenangi kubu Inter Milan melalui gol tunggal Lautaro Martinez di injury time. Kemenangan itu menjadi tak terlalu membanggakan bagi pemain Inter karena ternoda oleh sikap fans mereka.