Max Allegri Minati Mauro Icardi, Wanda Nara Kasih Kode Transfer ke Juventus

Gilabola.com – Minat lama Juventus pada penyerang Argentina Mauro Icardi bisa dihidupkan kembali di bursa transfer musim panas ini dengan striker Paris Saint-Germain dikabarkan siap hengkang dari klubnya.

Manajer Massimiliano Allegri ingin memperkuat opsinya di penyerang sentral lantaran di timnya saat ini hanya Alvaro Morata yang merupakan striker murni, padahal bomber Spanyol itu pun hanya merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid dan sejauh ini Juventus belum mengambil keputusan apakah akan meminjamnya lagi atau merekrutnya secara permanen.

Laporan dari footmercato mengklaim bahwa manajer anyar Bianconeri itu sudah melakukan pembicaraan dengan Mauro Icardi dalam beberapa hari terakhir dan mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin memiliki penyerang Argentina itu di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan istri sekaligus agen striker berusia 28 tahun itu belakangan memberikan isyarat soal kemungkinan transfer ke Juventus dengan dia beberapa kali memposting feed di media sosialnya dengan mengenakan pakaian yang bercorak zebra atau warna hitam putih, mirip warna jersey kebanggaan The Old Lady.

Paris Saint-Germain telah sangat aktif di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma secara bebas transfer, selain juga merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan saat mereka masih ambisius mengejar trofi Liga Champions untuk pertama dalam sejarah mereka.

Dengan banyaknya pemain yang masuk bisa membuat Mauro Icardi tersedia untuk dijual demi melonggarkan skuad, dengan striker Argentina bergabung ke Parc des Princes pada 2019 setelah sempat dikaitkan dengan minat dari Juventus.

Hanya saja masalahnya bahwa dalam penjualan tersebut ada klausul yang mengharuskan Les Parisiens membayar Rp 239 Milyar kepada Inter Milan jika klub Ligue 1 itu menjual penyerang 28 tahun itu ke klub Serie A lainnya di masa mendatang.

Klausul itu mungkin akan sedikit menyulitkan kesepakatan lantaran bisa dibutuhkan dana besar yang harus dikeluarkan Juventus untuk merekrut Mauro Icardi karena PSG harus berbagi hasil penjualan dengan pihak Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO