Max Allegri Minta Pemain Baru, Juventus Kejar Mauro Icardi, Barcelona Tawarkan Sergio Aguero

Gilabola.com – Kekalahan 0-1 dari Empoli di kandang yang membuat Juventus hanya meraih satu poin di dua laga pertama mereka di awal musim ini di Serie A menyadarkan Massimiliano Allegri bahwa skuadnya butuh lebih banyak tambahan pemain baru.

Bos Juventus Massimiliano Allegri mengharapkan lebih banyak rekrutan anyar yang tiba di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas, saat raksasa Turin tengah kesulitan untuk mengontrak Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain.

The Old lady dikabarkan telah menyelesaikan langkah transfer untuk memulangkan mantan penyerang mereka Moise Kean dari Everton, kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dalam kondisi tertentu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dengan dua hasil mengecewakan di awal musim, hasil imbang 2-2 di markas Udinese usai unggul dua gol lebih dulu dan kemudian kalah 0-1 dari tim promosi Empoli di kandang sendiri, Massimiliano Allegri tahu bahwa timnya butuh lebih banyak tambahan pemain baru.

“Klub bertanggung jawab atas negosiasi transfer, tiga hari tersisa sebelum akhir jendela transfer, jadi mari kita lihat siapa yang akan tiba,” kata taktisi Italia itu dalam konferensi persnya, saat timnya baru mendatangkan Kaio Jorge dan Manuel Locatelli di musim panas ini.

Menurut jurnalis Il Corriere dello Sport Nicola Balice, direktur Juventus saat ini tengah berusaha keras untuk mengontrak Mauro Icardi setelah kekalahan mengejutkan melawan Empoli. Sayangnya bahwa mantan kapten Inter itu sepertinya enggan meninggalkan Paris, apalagi jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

Sementara menurut laporan Tuttosport, Barcelona bahkan menawarkan Sergio Aguero ke Juventus, tetapi striker internasional Argentina itu saat ini cedera dan akan absen selama beberapa minggu saat top skor sepanjang masa Manchester City itu dikabarkan kecewa karena kepergian Lionel Messi dari Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO