Max Allegri Sebut Juventus Tidak Tahu Kapan Harus Bermain Jelek Tapi Menang

Massimiliano Allegri merasa Juventus membuang dua poin melawan Venezia, menjelaskan cedera Paulo Dybala dan menyesalkan bagaimana timnya tidak tahu kapan harus bermain jelek asalkan bisa meraih kemenangan.

Juventus kembali tak berdaya di lini depan dalam hasil imbang 1-1 di Stadion Pier Luigi Penzo, saat Alvaro Morata menyambut umpan silang Luca Pellegrini di tiang dekat untuk membuka skor di babak pertana, tetapi Nyonya Tua tampaknya tertidur setelah turun minum, membiarkan Mattia Aramu menyamakan kedudukan.

Sergio Romero melakukan satu penyelamatan hebat terhadap upaya Federico Bernardeschi, tetapi secara keseluruhan Juventus kesulitan memberikan ancaman berarti dengan mereka kehilangan Paulo Dybala hanya 12 menit setelah kick-off.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cederanya penyerang internasional Argentina, yang juga ditarik keluar selama kemenangan atas Malmo di Liga Champions, serta tidak tersedianya Federico Chiesa benar-benar mengurangi ancaman yang bisa ditimbulkan Bianconeri, yang terancam semakin jauh dari empat besar.

Juventus bahkan sekarang bisa sembilan poin jauhnya dari empat besar di akhir pekan ini jika Atalanta berhasil memenangi pertandingan mereka, dan hasil ini benar-benar membuat manajer Massimiliano Allegri kecewa.

“Kami mengambil risiko dan itu berjalan buruk. Dia ditarik keluar pada hari Rabu dengan masalah otot, kami berharap dia lebih baik sekarang, tetapi itu tidak terjadi,” jelas Massimiliano Allegri kepada DAZN. “Itu adalah babak pertama yang bagus, kami menciptakan peluang, tetapi kemudian mengalami penurunan 10-15 menit sebelum gol Venezia.”

“Sepertinya kami tidak bisa menyadari kapan waktunya untuk bermain cantik dan 10-15 menit itu kami harus bermain jelek. Kami membuang dua poin hari ini, dua poin yang seharusnya bisa kami bawa pulang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO