Medhi Benatia Frustrasi Sejak Bonucci Perkuat Juventus

Berita Liga Italia - Medhi Benatia saat ini tengah berjuang keras demi bisa raih kembali posisinya di Juventus usai kedatangan Leonardo Bonucci.
Berita Liga Italia - Medhi Benatia saat ini tengah berjuang keras demi bisa raih kembali posisinya di Juventus usai kedatangan Leonardo Bonucci.

Gilabola.com – Medhi Benatia ternyata bisa merasa frustrasi sejak sosok Leonardo Bonucci balik lagi perkuat raksasa Liga Italia, Juventus. Ia dibuat pusing jatah bermain yang kian irit karena sang bintang.

Nama Bonucci sendiri sukses direkrut dari AC Milan. Juventus memang harus menyerahkan striker Gonzalo Higuain plus bek muda Mattia Caldara demi bisa memiliki Bonucci lagi. Hal itu malah membuat Benatia bermasalah.

Bonucci sendiri hanya bisa semusim saja kenakan jersey khas AC Milan. Sempat tak begitu disambut meriah, Bonucci lantas tidak betah berlama-lama di San Siro. Tawaran kembali ke Turin langsung ia sambar dan jadi keputusan terbaiknya.

Masalahnya, kembalinya Bonucci malah menjadi batu sandungan bagi bek Juventus lainnya, Medhi Benatia. Saat masih berusaha, Benatia saat ini malah jadi lebih rajin jaga bangku cadangan. Bonucci sukses menggusur perannya meski tidak bermaksud demikian.

BACA:  Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Pindah ke Liga Italia

Medhi Benatia tetap tak mau patah semangat

Bonucci terus jadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri saat berlaga. Ia kerap dipasangkan dengan Giorgio Chiellini di jantung pertahanan Juventus. Benatia karuan jadi mulai stres dengan kondisi tersebut.

“Saya jadi bermain lebih sedikit daripada kondisi tahun lalu. Namun saya selalu mencoba untuk siap dan memberikan segalanya agar bisa rutin bermain lagi,” ujar Benatia kepada Juventus TV penuh semangat.

“Semua orang pasti ingin bermain dan sangat mengecewakan bisa ditinggal untuk beberapa pertandingan tapi di sini di Juventus kami memiliki dua tim dengan level yang sama. Kalian jadi harus berlatih keras dan siap kapan saja jika harus dipanggil nantinya,” pungkas Benatia tak mau patah semangat.

BACA:  Daftar 16 Besar Liga Champions Selengkapnya