Memphis Depay Buka Peluang ke Serie A

Gilabola.com – Pemain kunci Lyon, Memphis Depay dikabarkan berpotensi untuk melanjutkan karier sepak bola ke salah satu tim papan atas Liga Italia musim panas ini.

Pemain internasional Belanda memang belakangan terus dihubungkan akan meninggalkan Lyon dan tujuan selanjutnya sang pemain disebut akan ke Barcelona. Hal ini tak lepas adanya sosok Ronald Koeman di Camp Nou.

Juru taktik Barcelona sangat mengharapkan agar Memphis Depay bisa bergabung dengan Barcelona. Ia menilai hadirnya sang pemain bisa memperkuat daya gedor Blaugrana di Liga Spanyol dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terbaru, mantan pemain Manchester United berbicara kepada L’Equipe jika ia merasa sedih lantaran akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Lyon pada akhir pekan nanti. Ia tahu bahwa ada minat tinggi dari Barcelona, namun ia menegaskan juga klub sepak bola asal Catalan bukanlah satu-satunya tim yang inginkan servisnya.

Menurut Il Corriere dello Sport, Memphis Depay tidak akan pindah ke Barcelona. Bahkan laporan tersebut menjelaskan negosiasi kedua belah pihak akan gagal. Sementara itu, disebutkan bahwa pemain bola berusia 27 tahun juga merupakan salah satu target Jose Mourinho di bursa transfer musim panas.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti diketahui, pelatih sepak bola asal Portugal mulai musim 2021/22 mendatang akan menjadi juru taktik AS Roma dan sejatinya ia juga membidik Andrea Belotti yang kini bermain untuk Torino.

Selain itu, Belotti juga diminati oleh AC Milan. Dengan adanya persaingan yang ketat dengan Rossoneri, AS Roma sedang mempertimbangkan beberapa alternatif, termasuk Memphis Depay.

Jika berhasil klub papan atas Liga Italia mampu mendatangkannya, maka sang pemain akan menggantikan peran Edin Dzeko. Pasalnya, pemain asal Bosnia tersebut dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke LA Galaxy.

Musim ini, Memphis Depay bermain dalam 39 penampilan dan mengemas 22 gol serta 11 assist di semua kompetisi untuk Lyon. Sementara kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dengan Lyon.

AHABET
AHABET